Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Bandar Online Terpercaya

Zidane Tak Sabar Lihat Barcelona Segera Terpeleset

Zidane Tak Sabar Lihat Barcelona Segera Terpeleset ~ Manager Real Madrid, Zinedine Zidane meminta timnya agar tetap berjuang keras dalam perburuan gelar La Liga setelah mengalahkan Getafe. Di saat yang sama, pelatih asal Prancis itu juga tidak sabar menunggu Barcelona segera terpeleset.

Zidane Tak Sabar Lihat Barcelona Segera Terpeleset

Madrid baru saja menang telak dengan skor 5-1 ketika bermain di markas Getafe. Kemenangan itu sangat penting mengingat El Real kini hanya berjarak satu poin dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Barca sendiri baru akan bermain pada hari senin (18/4) dini hari saat menjamu Valencia. Zidane tentu punya harapan jika Barcelona kehilangan poin melawan Valencia

“Kami telah melakukan pekerjaan kami, para pemain tahu jika La Liga adalah penting. Hari ini kami akan pergi tidur dengan terpaut satu poin,” pungkas Zidane seperti di lansir Soccerway.

“Hari ini sejak awal kami memperlihatkan jika kami ingin bermain dengan baik, semua pemain bermain dengan professional, pertandingan amat fantastis, menghormati lawan kami.”

“Saya tak tahu kapan waktunya Barcelona atau Atletico mungkin akan terpeleset. Kami akan menonton pertandingan mereka nantinya, namun hal yang penting adalah melakukan pekerjaan kami sendiri,” tambahnya lagi.

Baca juga:

 

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *