Xabi Alonso Mengaku Kaget Barcelona Kalah Telak Lawan PSG • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Xabi Alonso Mengaku Kaget Barcelona Kalah Telak Lawan PSG

Xabi Alonso mengaku kaget setelah mendengar laporan Barca menelan kekalahan telak saat bertandang ke kandang PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin lusa.

Xabi Alonso Mengaku Kaget Barcelona Kalah Telak Lawan PSG

Seperti diketahui Tim asuhan Luis Enrique datang ke Paris dengan status unggulan, akan tetapi selama 90 menit mereka kesulitan menembus pertahanan tim asuhan Unai Emery dan pada akhirnya harus pulang ke Catalan dengan kekalahan 0-4.

Xabi yang penah sejumlah kali melawan Barca saat masih memperkuat Real Madrid, mengaku tak menyangka tim kampiun Spanyol mampu menelan kekalahan dengan skor yang begitu besar.

Saya tak menyangka Barcelona akan kalah seperti ini sebab mereka selalu bersaing di level maksimum dan bermain di pertandingan besar. Ini mengejutkan. Saya pikir ini membuat Liga Champions seimbang,” ucap Alonso menurut Cadena SER.

“Meski demikian, di hari buruk seperti apapun, anda juga bisa tahu apa yang dirasakan oleh Barcelona di Paris. Madrid sendiri kuat dan mereka masih favorit untuk memenangkan gelar kampiun.

Madrid sendiri unggul dengan skor 3-1 di markas sendiri saat menjamu Napoli di leg pertama babak 16 besar kemarin.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *