Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Wilshere Mengaku Aneh saat Bournemouth Menghadapi Arsenal

Jack Wilshere mengaku merasa ada hal yang aneh saat menghadiri laga antara The gunners Arsenal dan Bournemouth akhir pekan lalu. Sekarang dia pemain Bournemouth, namun di sisi lain dia masih jadi bagian The Gunners.

Wilshere Mengaku Aneh saat Bournemouth Menghadapi Arsenal

Pemain berusia 24 tahun tersebut tengah melakoni peminjaman di Bournemouth dari The gunners arsenal sampai akhir musim nanti. Sewaktu bertemu The gunners arsenal, dia tidak boleh bermain dan cuma dapat menonton di pinggir lapangan bersama dengan Danny Welbeck yang sewaktu ini merasakan cedera.

Ini hal yang aneh. Saya datang ke laga dan berjalan di lorong dan berpikir, Saya harus ke mana dulu? Apakah saya harus bicara pada pemain Bournemouth? Ini semakin benar sebab saat ini mereka merupakan tim saya, kisah Wilshere pada Sky Sports.

Tidak benar apabila saya menghiraukan mereka dan berangkat kemudian menyapa pemain The gunners arsenal. Tentu saja saya bicara dengan mereka, pemain The gunners Arsenal usai laga namun ada yang aneh sebelum pertandingan. Saya menyebutkan pada salah satu staf sebelum laga, Saya merasa aneh di sini. Rasanya sama saat saya melihat laga.

Danny Welbeck terus bertanya pada saya, mengapa Anda ingin menang, pertanyaan itu aneh. Sebelumnya saya tidak pernah merasakan semacam ini, paparnya.

Wilshere mulai bergabung dengan The gunners arsenal pada tahun 2001 dan memperoleh debut pada tahun 2009. Dia dipinjamkan ke klub lain usai cedera panjang yang dideritanya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *