Wilshere Belum Memastikan akan Kembali ke Arsenal • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Wilshere Belum Memastikan akan Kembali ke Arsenal

Jack Wilshere belum memastikan apakah dia bakal kembali tampil untuk The gunners Arsenal di musim depan. Untuk sementara ini, dia sendiri hanya fokus tampil di Bournemouth dan menanti apa yang bakal terjadi pada akhir musim nanti.

Wilshere Belum Memastikan akan Kembali ke Arsenal

Seperti diketahui Wilshere mulai bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman pada awal sampai akhir musim 2016/17 ini. Dia dapat gabung dengan Bournemouth secara permanen atau dengan tim lain sebab kontraknya di The gunners arsenal tinggal menyisakan sampai akhir musim depan.

Playmaker berusia 25 tahun tersebut mengaku bahagia dengan kesempatan tampil yang sudah diberikan Bournemouth di mana playmaker internasional Inggris tersebut meraih 19 performa di liga.

The gunners arsenal kabarnya ingin memberi kontrak baru pada Wilshere. Akan tetapi sebelum memutuskan masa depannya, Wilshere sendiri ingin memastikan peluangnya tampil di dalam skuat asuhan Arsene Wenger.

Dan saya akan  berkonsentrasi pada tiga atau empat bulan ke depan dan saya tidak tahu apa yang bakal terjadi. Di akhir musim nanti, saat saya duduk dan minum, kesempatan tampil reguler bakal menjadi faktor penentu, demikian kata Wilshere pada Sky Sports.

Saya ingin tampil, itulah mengapa saya datang ke sini. Bournemouth memberi kesempatan itu. Pada akhir musim, saat saya melihat apa yang telah saya perbuat di Bournemouth, saya bakal melakoni dua minggu untuk liburan dan memikirkan terkait itu.

Soal apakah The gunners arsenal telah menegoisasikan pengajuan kontrak baru, Wilshere bakal menyerahkannya pada sang agen.

Semua akan saya serahkan pada agen.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *