Wenger: Wasit Premier League Dilindungi seperti Singa di Kebun Binatang • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Wenger: Wasit Premier League Dilindungi seperti Singa di Kebun Binatang

Pelatih The gunners arsenal Arsene Wenger menyebut jika pengadil lapangan di Premier League dilindungi layaknya singa di kebun binatang usai timnya menelan kekalahan dari Manchester City, pada hari Minggu (18/12).

Wenger: Wasit Premier League Dilindungi seperti Singa di Kebun Binatang

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, skuad arsenal memang harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 meskipun sempat menang lebih dulu.

Wenger kecewa dengan keputusan Martin Atkinson, pemimpin pertandingan yang memimpin laga, sebab dinilai salah dalam mengambil keputusan. Dua gol City seharusnya dianulir sebab berada dalam posisi offside.

Sebelum melawan City, The gunners arsenal juga kalah saat melawan Everton pekan lalu. Dalam pertemuan itu, Wenger juga merasa dirugikan oleh wasit, Mark Clattenburg.

Seperti diketahui, para pemimpin pertandingan amat dilindungi seperti singa di kebun binatang sehingga kami harus menerima apa saja keputusan mereka, kata Wenger seperti dikutip The Mirror.

Saya ingin mereka memperoleh konservasi. Saya ingin sang pendadil lapangan selamat. Namun apabila mereka mampu menjadikan keputusan yang sesuai, maka itu akan lebih bagus, sambungnya.

Dengan kekalahan di pekan ke-17 ini, The gunners arsenal kini terjun ke peringkat empat klasemen dengan jarak sembilan poin dari The blues chelsea di peringkat pertama.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *