Wenger: Semua Gol Manchester City Dicetak dari Posisi Offside • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Wenger: Semua Gol Manchester City Dicetak dari Posisi Offside

Arsene Wenger amat kecewa dengan kekalahan The gunners arsenal dari Manchester city, pda hari Minggu (18/12). Karena dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, tuan rumah dinilai menorehkan dua gol balasan dari posisi offside.

Wenger: Semua Gol Manchester City Dicetak dari Posisi Offside

Skuad arsenal sempat menang tebih dulu usai Theo Walcott menorehkan gol pada menit kelima. Keunggulan tersebut sirna saat Leroy Sane menyamakan kedudukan pada menit ke-47. The gunners arsenal harus menyerah saat Raheem Sterling mengantarkan timnya balik menang dan unggul dengan skor 2-1.

Wenger melihat dua gol tuan rumah semuanya dicetak dari posisi offside. Seandainya pengadil lapangan bekerja lebih bagus, dia yakin kekalahan ini mungkin mampu dicegah.

Hari ini kami kebobolan dua gol offside. Susah untuk diterima. Saya yakin banyak hal bisa terjadi apabila pemimpin pertandingan tidak buruk dalam memimpin laga, kata Wenger setelah melakoni laga.

Hari ini kami sedang tidak beruntung. Apa yang mampu anda perbuat dengan gol dari posisi offside? Kami sedikit letih secara fisik. Kami melakoni empat pertandingan lawatan dari lima laga, sambungnya.

Dengan kekalahan ini, The Gunners semakin jauh dari peringkat pertama. Kini The gunners arsenal yang bergeser ke peringkat empat berjarak sembilan poin dari The blues chelsea.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *