Wenger: Pertandingan Sepakbola adalah Kado Natal untuk Saya • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Wenger: Pertandingan Sepakbola adalah Kado Natal untuk Saya

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger terancam tidak mampu merayakan hari Natal bersama keluarganya sebab harus mendampingi The gunners melakoni beberapa laga selama masa Boxing Day. Hal itu tidak menjadi masalah sebab bagi Wenger, melakoni sebuah laga merupakan sebuah kado di hari yang sakral.

Wenger: Pertandingan Sepakbola adalah Kado Natal untuk Saya

Selama periode natal sampai tahun baru nanti, The Gunners akan melakoni tiga laga dalam rentang waktu sembilan hari. West Brom, Crystal Palace dan Bournemouth akan jadi ujian The gunners arsenal dalam usaha mereka mengejar gelar.

Usai berkarier di Premier League selama 20 tahun, sekiranya sudah hal yang pantas bagi Wenger bila tidak memperoleh jatah libur di hari Natal. Dan ia akan menjalaninya tahun ini dengan lapang hati.

Inilah yang saya inginkan. Masa Natal merupakan hari penuh hadiah dan bagi saya, hadiah itu merupakan sepakbola. Ini yang saya inginkan dalam hidup saya, sehingga saya selalu merasa hari Natal setiap hari. Terlepas dari hasil sewaktu tidak berjalan dengan bagus, sisanya merupakan kebahagiaan dalam hidup saya, kata Wenger pada The gunners arsenal Player.

Sayangnya pihak keluarga selalu mendapatkan akibat dari pekerjaan saya akan tetapi kami selalu mencoba mengatasi di luar laga. Namun saya yakin kami di sini merasa terhormat sebab anda mampu memberi kebahagiaan untuk orang-orang yang suka dengan laga ini, sambungnya.

The gunners arsenal sendiri untuk saat ini berada di peringkat empat klasemen Premier League usai kalah dari Manchester City.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *