Wales Tidak Takut Hadapi Belgia • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Wales Tidak Takut Hadapi Belgia

Wales Tidak Takut Hadapi Belgia | Salah satu pemain dari timnas Wales, Hal Robson-Kanu mengatakan bahwa timnya tidak gentar melawan Belgia di babak perempat final Piala Eropa 2016 kali ini. Kanu menegaskan jika timnya tak sedikitpun menaruh rasa takut pada timnas Belgia yang diperkuat oleh beberapa pemain-pemain top berkelas dunia.

Wales Tidak Takut Hadapi Belgia

Berhasil menjuarai grup B di putaran final Piala Eropa 2016, Wales lagi-lagi melanjutkan prestasi mereka dengan melangkah ke babak perempat final usai mengalahkan Irlandia Utara dengan hasil skor 1-0. Pada babak perempat final nanti, mereka sedikit diragukan mampu masuk ke babak semi final, sebab mereka harus bertemu dengan Belgia yang notabenenya diperkuat oleh beberapa pemain top di dunia sepakbola.

Meski menghadapi lawan yang bisa dikatakan berat, tapi Kanu menegaskan bahwa timnya tidak sediktipun gentar untuk meraih tiket ke babak semi final Piala Eropa 2016. “Kami tak akan gugup menghadapi Belgia dan tidak ada alasan juga untuk kami gugup saat melawan mereka” ujar Kanu kepada Mirror.

“Kami telah empat kali bermain melawan mereka dalam beberapa musim belakangan ini, dan kami berhasil menang pada pertandingan terakhir melawan mereka di Cardiff. Laga itu merupakan pertandingan yang amat hebat, di mana tim kami benar-benar pergi berperang dan tim kami berhasil meraih target yang kami inginkan”

“Belgia memang punya beberapa pemain yang sangat bagus, tapi tidak ada yang perlu terlalu ditakutkan” ujar striker berusia 28 tahun ini.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *