Vidal Mengaku tak Ingin Pindah ke Chelsea • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Vidal Mengaku tak Ingin Pindah ke Chelsea

Arturo Vidal mengaku tidak ingin menyusul eks bosnya, yakni Antonio Conte yang sekarang melatih di The blues Chelsea. Meskipun rumor yang mengaitkan dirinya terus bergulir, namun Vidal menegaskan ingin tetap bertahan di Bayern Munchen.

Vidal Mengaku tak Ingin Pindah ke Chelsea

Sosok pemain asal Chile tersebut memang pernah menjadi anak buah Conte di Juve selama tiga musim. Selama itu, Vidal selalu membukukan gelar kampiun Serie A.

Vidal kemudian meninggalkan Turin pada tahun 2015 lalu usai dibeli dengan harga 37 juta £. Pada musim pertamanya, pemain 29 tahun tersebut langsung mengantarkan Munchen menjadi kampiun Bundesliga.

Dan sementara itu, Conte juga meninggalkan Turin dan melatih The blues chelsea sejak awal musim ini usai meninggalkan kursi manajer tim nasional Italia. Dia dilaporkan siap memboyong Vidal ke dalam timnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menanggapi rumor tersebut, Vidal pun memastikan bakal bertahan di Munich lebih lama sebab dia masih mempunyai sasaran yang harus dicapai.

Laporan pada The blues Chelsea, hanya rumor dan semunya bergulir begitu cepat. Saya memang pernah bermain selama tiga tahun yang penuh kesuksesan di bawah kendali Conte di Juve, demikian kata Vidal pada Sport Bild.

Namun tentu tidak ada alasan untuk meninggalkan Bayern. Saya mengenakan jersey ini dengan penuh kebanggaan. Saya gembira, istri saya bahagia dan anak-anak saya bahagia. Dan saya masih memiliki sasaran besar di Munich, sambungnya.

Chelsea sewaktu ini menjadi tim favorit kampiun Premier League usai mengantongi 60 poin dari 25 laga. Sementara itu, Bayern Munchen juga menjadi penguasa klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 49 poin dari 20 laga.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *