Vidal Akui Dirinya Kangen Kompetisi Italia • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Vidal Akui Dirinya Kangen Kompetisi Italia

Vidal Akui Dirinya Kangen Kompetisi Italia | Pemain lin tengah asal Chile, Arturo Vidal, mengaku jika dirinya sudah rindu dengan kompetisi di Italia namun juga menyatakan ia bahagia berada di Jerman dan sangat kecil kemungkinan kembali ke Serie A.

Vidal Akui Dirinya Kangen Kompetisi Italia

Gelandang 29 tahun tersebut besar bersama Bayer Leverkusen. Ia telah bergabung di klub tersebut sejak tahun 2007 hingga 2011. Usai bergabung dengan Juventus. Bersama Bianconeri, Vidal pun meraih banyak kesuksesan hingga namanya kian populer dan ia juga meraih status sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Di musim panas tahun 2015 kemarin, Vidal pada akhirnya meninggalkan Juve dan kemudian ia memilih untuk kembali ke kompetisi Jerman. Ia lalu pindah ke Bayern Munchen dan dikontrak dengan durasi empat tahun.

Dan saat ini setelah semusim memperkuat klub Bavaria tersebut, Vidal mengakui jika ia sudah rindu dengan atmosfer kompetisi di sepakbola Italia.

“Saat ini saya memang sedikit merindukan kompetisi di Serie A Italia. Saya akui hal tersebut. Saya menghabiskan selama empat tahun yang indah di Italia dan saya juga banyak banyak teman di sana. Namun istri saya sendiri senang di Munich, dimana tempat kita memulai hidup baru,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya merasa ragu jika saya akan kembali, dengan alasan sederhana yaitu bahwa saya juga bahagia berada di Munich. Bayern merupakan segalanya yang dapat saya dambakan,” tambahnya.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *