Valencia Mengaku Sempat Tak Percaya Bisa Gabung MU • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Valencia Mengaku Sempat Tak Percaya Bisa Gabung MU

Pemain MU, Antonio Valencia membeberkan sempat tidak yakin saat memperoleh laporan apabila Manchester United berminat padanya. Steve Bruce, yang adalah eks manajer Wigan Athletic pada saat itu dikira sedang bercanda saat menyampaikan laporan tersebut.

Valencia Mengaku Sempat Tak Percaya Bisa Gabung MU

Sebelum bergabung ke United pada tahun 2009, Valencia telah tampil di Inggris selama tiga tahun. Usai tampil baik bersama Wigan, Sir Alex Ferguson yang melatih MU pada ketika itu pun tidak ragu untuk membawanya ke Old Trafford.

Dan Sejak berseragam The Red Devils, Valencia langsung menyatu dengan tim utama. Sampai sekarang di bawah asuhan Jose Mourinho, pemain defender kanan asal Ekuador tersebut masih memperlihatkan kehebatannya di usianya yang ke-31.

Saya ingat sewaktu Steve Bruce menyebutkan pada saya kalau United berminat pada saya namun saya tidak benar-benar yakin padanya sebab dia selalu bergurau dan tertawa dengan saya, kata Valencia pada laman resmi klub.

Namun dua hari sebelum pengumuman resmi, saya menemui Sir Alex Ferguson, sewaktu saya melihat sesuai ke arah mata manajer tersebut, saya dengan yakin bisa menyebut bila dia serius menghendaki saya, dan menyampaikan pernyataannya untuk menyebutkan pada saya kalau segalanya akan segera dituntaskan.

Dan pada saat itu merupakan momen yang luar biasa dan pada malam harinya saya tidak tahu apa saya harus menjerit atau menangis, ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *