Tidak Jelas di Bursa Transfer, Liverpool Diklaim Amatir • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Tidak Jelas di Bursa Transfer, Liverpool Diklaim Amatir

Pergerakan The reds liverpool di bursa transfer musim panas ini memperoleh kritikan tajam dari eks kapten mereka, Ronnie Whelan yang menyebutkan The Reds seperti klub amatir.

Musim panas ini The reds liverpool menggaet tiga pemain, yaitu Mohamed Salah, Dominic Solanke dan Andy Robertson. Walaupun demikian, The Reds sampai kini masih gagal mendapatkan dua buruan utama mereka, Virgil van Dijk dan Naby Keita.

Masih belum berhasilnya The reds liverpool menggaet Van Dijk memperoleh kecaman dari Whelan sebab dia menilai penyakit di lini belakang klub Merseyside itu telah kronis.

“Dibanding dengan aktivitas transfer yang dilaksanakan Manchester United dan Manchester City, The reds liverpool dan Jurgen Klopp tampak seperti amatir,” ketik Whelan dalam kolomnya di Irish Independent.

“Lebih buruk lagi, Ronald Koeman dan Everton belanja seperti mereka baru saja menemukan pohon uang,” lanjutnya.

“Semua orang dapat melihat bila Klopp perlu defender yang lebih bagus dan pilihan dalam penyerangan dan sampai kini cerita terbesar di Anfield merupakan mengenai pemain krusial hengkang,” tukasnya.

Masalah di The reds liverpool semakin bertambah dengan adanya permintaan dari megabintang mereka, Philippe Coutinho untuk ditawarkan ke Barca walaupun mereka telah menolaknya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *