Terkait transfer James, Madrid Tunggu Hasil Banding • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Terkait transfer James, Madrid Tunggu Hasil Banding

James Rodriguez pada akhirnya kehilangan kesabaran menyangkut situasinya di Los Blancos, Real Madrid. Telah lama bersabar menunggu peluang untuk jadi pemain starter, James hingga saat ini tak kunjung mendapatkan status dari sang juru racik, Zinedine Zidane.

Terkait transfer James, Madrid Tunggu Hasil Banding

Sejumlah waktu lalu, James pada akhirnya membongkar perasaannya. Dia mengaku cuma punya tujuh hari untuk memutuskan masa depannya. Dia mengaku sudah tak betah lagi jadi pemain penghangat bangku cadangan.

James jug menegaskan keinginannya untuk tampil reguler. Kalau tidak mampu mendapatkannya di Real Madrid, maka James siap hengkang ke klub lain yang memberi jaminana itu.

Ucapan James itu menjadikan para petinggi Madrid Gusar. Bahkan kapten Madrid, Sergio Ramos, telah menyatakan kekecewaannya atas ucapan itu. Madrid pun dilaporkan telah mulai serius untuk menjual James pada bulan Januari nanti.

Tapi para petinggi madrid masih harus menahan kekecewaan mereka. pasalnya, Real Madrid masih dihantui larangan transfer dari FIFA. Sewaktu ini Madrid masih berusaha menghadapi dengan menegoisasikan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS).

Banding kubu Madrid di CAS masih terus digodok oleh tim banding CAS. Juru bicara CAS telah menegaskan kalau keputusan akan dijatuhkan sebelum tahun berganti. Maknanya, madrid akan tahu nasib mereka sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.

Bila keputusan CAS nanti menguntungkan Madrid dan mereka mampu membeli pemain, maka madrid akan melepas James. Namun bila CAS memutuskan apabila Madrid harus melakoni larangan transfer maka James akan dipertahankan.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *