Tangan Kasper Schmeichel Retak saat Memperkuat Denmark • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Tangan Kasper Schmeichel Retak saat Memperkuat Denmark

Nasib kurang beruntung menimpa penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel, sewaktu pulang ke negara asalnya Denmark untuk berlaga menghadapi FC Copenhagen. Schmeichel balik ke Inggris dalam situasi cedera retak di bagian tangannya.

Tangan Kasper Schmeichel Retak saat Memperkuat Denmark

Pada laga Liga Champions itu, Schmeichel dapat menuntaskan pertandingan selama 90 menit. Akan tetapi, setelahnya dia diketahui merasakan cedera di bagian tangannya. Laga sendiri digelar imbang tanpa gol.

“Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel sudah mengalami cedera retak pada pada bagian di tangannya pada hari Rabu pada pertandingan Liga Champions di Kopenhagen,” buka pernyataan resmi tim.

“Pemain internasional Denmark cedera pada tangan kanannya pada paruh pertama sewaktu kedudukan imbang tanpa gol di Stadion Parken dan akan melihatnya sewaktu kembali ke Inggris yang mana ia akan istirahat dari skuat skuat pada hari Kamis,” sambungnya.

Tidak dijelaskan berapa lama penjaga gawang berusia 29 tahun ini bakal absen. Akan tetapi, sejumlah media di Inggris meyakini apabila putra gawang legendaris Peter Schmeichel akan melewatkan pertandingan menghadapi West Brom di akhir pekan nanti.

Schmeichel selama ini selalu jadi pemain kepercayaan manajer Claudio Ranieri. Perannya begitu krusial untuk gelar kampiun Premier League musim lalu. Sejak musim lalu, Schmeichel telah mencatat 17 cleansheet. Hanya kalah dari Petr Cech (20) dan David De Gea (19).

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *