Tak ada Ramsey, Wenger Mau Wilshere Kembali • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Tak ada Ramsey, Wenger Mau Wilshere Kembali

Manajer The gunners arsenal, yakni Arsene Wenger, mengaku ingin menggunakan jasa Jack Wilshere untuk menggantikan Aaron Ramsey sewaktu laga pekan ke-24 Liga Inggris 2016-2017 melawan The blues Chelsea, pada hari Sabtu 4 Februari 2017 malam WIB.

Tak ada Ramsey, Wenger Mau Wilshere Kembali

Tapi sayang, Wenger harus mengurungkan keinginannya tersebut. Karena, pemain berkebangsaan Inggris tersebut masih harus melakoni tugasnya untuk berseragam Bournemouth sampai akhir musim ini.

Meski merasa kecewa, Wenger mengaku masih mempunyai amunisi lain untuk menggantikan posisi Ramsey selama absen akibat cedera betis. Menurutnya, The gunners arsenal masih punya banyak pemain muda yang mempunyai kualitas yang tak jauh berbeda.

Kami setuju untuk meminjamkan Wilshere selama satu tahun sebagai pinjaman ke Bournemouth. Ya kami mau ia untuk kembali sekarang namun kami harus mengurungkan niat kami. Ia menghendaki untuk berangkat sebagai pinjaman dan saya sudah menyetujuinya, ungkap Wenger, mengutip dari Soccerway beberapa waktu lalu.

Ia meminta untuk hengkang sebab di tim ada persaingan untuk jadi opsi pemain tengah. Anda tak dapat melupakan, ketika ini kami mempunyai (Granit) Xhaka. Kehilangannya sewaktu ini memang membuat saya berada dalam posisi susah. Namun, saya kira masih mempunyai banyak pemain muda, lanjut pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *