Stefano Pioli : Inter Milan Tak Boleh Cepat Berpuas Diri • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Stefano Pioli : Inter Milan Tak Boleh Cepat Berpuas Diri

Manajer Inter Milan, yakni Stefano Pioli membeberkan bahwa jalan panjang ada di depan Nerazzurri dan mengingatkannya supaya timnya tidak mau cepat berpuas diri.

Stefano Pioli : Inter Milan Tak Boleh Cepat Berpuas Diri

Usai naik turun di awal musim ini bersama manajer Frank de Boer, skuad Nerazzurri mulai menemukan konsistensi bersama manajer baru Stefano Pioli. Hasil terbaru Inter berhasil menundukkan Chievo dengan skor 3-1.

Dan bagi Inter kemenangan ini membuat mereka kini mendekati zona Eropa dengan menempati posisi keenam dengan 36 poin. Bukan itu saja, kemenangan ini juga menjadi kemenangan keenam beruntun mereka di semua kompetisi.

Akan tetapi Pioli mengingatkan timnya bahwa mereka masih mempunyai banyak pekerjaan untuk dilaksanakan. “Kami sudah bekerja keras dan bagus, namun kami baru di awal perjalanan kami,” tegasnya.

TIm kami harus bisa mengejar tim di depan kami, dan berpikir mengenai memenangkan laga sebanyak mungkin mulai sekarang sampai akhir musim, tambahnya.

Pentas Liga Champions bukan hanya bergantung kami, namun juga mereka yang ada di depan kami. Ini akan susah sebab kualitas tim-tim di depan kami, namun kualitas kami berarti kami harus mencoba dan memenangi banyak laga, tambahnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *