Statistik Memalukan Cesc Fabregas • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Statistik Memalukan Cesc Fabregas

Statistik Memalukan Cesc Fabregas ~ Laga yang digelar di kandang Swansea City jadi saksi bisu kegagalan Chelsea meruap tiga poin. Anak asuh Guus Hiddink tumbang di tangan The Swans, julukan Swansea dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang dalam pertandingan itu dicetak oleh Gyfli Sigurdsson.

Buruknya performa Chelsea dalam laga itu tidak terlepas dari minimnya penampilan di lini tengah mereka yang di pimpim oleh Cesc Fabregas. Pemain bernomor punggung empat itu mencatatkan statistik yang bisa dikatakan memalukan.

Statistik Memalukan Cesc Fabregas

Dari laporan yang diturunkan oleh Squawka, Minggu  (10/4/2016), Fabregas mencatatkan dua kali pelanggaran, satu kali mencipatakan peluang, dan sama sekali tidak pernah melakukan intersep, tekel, melewati lawan hingga melakukan tembakan, baik on ataupun off target.

Menelan kekalahan dari Swansea, membuat Chelsea tidak beranjak dari posisi 1o klasemen sementara Premier League dengan torehan 44 poin. Peluang The Blues untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa pun semakin tipis.

Fagregas cs harus mampu meraup hasil maksimal di sisa pertandingan musim ini. Apabila kembali kalah, bukan tidak mungkin posisi The Blues akan kembali terperosok semakin bawah di papan klasemen.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *