Skuad Terbaru Timnas Belanda Setelah Tinggalkan Van Persie • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Skuad Terbaru Timnas Belanda Setelah Tinggalkan Van Persie

Skuad Terbaru Timnas Belanda Setelah Tinggalkan Van Persie ~ Penyerang andalan timnas Belanda, Robin van Persie saat ini tidak masuk dalam skuad utama tim orange.

Asa pemain yang sempat membela klub raksasa Arsenal dan MU itu sementara harus tertutup untuk bermain di timnas Belanda.

Pelatih Danny Blind sudah membuat keputusan untuk menyisihkan nama bomber Fenerbache dari susunan utama timnas Belanda.

Skuad Terbaru Timnas Belanda Setelah Tinggalkan Van Persie

Pada bulan Maret lalu, Belanda menjalani dua uji coba. Der Orange yang tidak lolos ke Euro di jadwalkan akan bertemu Prancis dan Inggris.

Itu merupkan salah satu persiapan mereka menuju babak kualifikasi Piala dunia 2018 yang akan digelar di Rusia.

Disamping meninggalkan Van Persie, Blind jgua tidak membawa pemain-pemain top lain seperti Maarten Stekelenburg, Gregory van der Wiel, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij (cedera) dan juga Nigel de Jong.

Dalam 28 pemain inti yang telah dipilih, Blind juga mengandalkan skema permainannya pada sosok-sosok seperti Arjen Robben, Wesley Sneijder, Memphis Depay dan tak ketinggalan juga anaknya sendiri, Daley Blind.

Ini dia skuad terbaru timnas Belanda.

Skuad Terbaru Timnas Belanda Setelah Tinggalkan Van Persie

Kiper:

Jasper Cillessen (Ajax), Kenneth Vermeer (Feyenoord), Jeroen Zoet (PSV).

Belakang:

Virgil van Dijk (Southampton), Daley Blind (Manchester United), Mitchell Dijks (Ajax), Jeffrey Bruma (PSV), Daryl Janmaat (Newcastle), Timo Letschert (Utrecht), Erik Pieters (Stoke City), Jetro Willems (PSV), Joel Veltman (Ajax), Ron Vlaar (AZ).

Tengah:

Ibrahim Afellay (Stoke City), Riechedly Bazoer (Ajax), Jordy Clasie (Southampton), Davy Klaassen (Ajax), Davy Propper (PSV), Wesley Sneijder (Galatasaray), Georginio Wijnaldum (Newcastle).

Depan:

Memphis Depay (Manchester United), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke), Vincent Janssen (AZ), Luuk de Jong (PSV), Jurgen Locadia (PSV), Luciano Narsingh (PSV), Quincy Promes (Spartak Moscow), Arjen Robben (Bayern Munich).

Itulah skuad sementara timnas Belanda yang disepersiapkan menuju pentas Piala Dunia 2018.

Baca juga: Nani, Ronaldo Terbaik Saat Ini Dan Ronaldinho Sepanjang Masa

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *