Silva Mengaku Masih Butuh Adaptasi di Serie A • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Silva Mengaku Masih Butuh Adaptasi di Serie A

Bomber anyar AC Milan Andre Silva menyebutkan gaya main di Serie A berbeda dari kompetisi yang pernah dia jalani dan dia perlu waktu untuk beradaptasi di Italia.

Pemain berusia 21 tahun tersebut dibeli oleh Milan dari klub Portugal, FC Porto. Dia diboyong dengan bandrol yang totalnya meraih 40 juta Euro pada musim panas kemarin.

Sejauh ini, dia sudah bermain di tujuh laga di semua ajang kompetisi. Akan tetapi dia cuma menjadi starter sebanyak tiga kali saja, yaitu di laga menghadapi Austria Wina di babak grup Liga Europa dan di dua leg playoff kompetisi yang sama lawan Shkendija.

Di pentas Serie A sendiri, dia baru dimainkan sebanyak satu kali saja oleh manajer Rossoneri, Vincenzo Montella. Dia dimainkan lawan Crotone, dan itu pun sebagai pemain pengganti.

Silva pun mengaku jika sewaktu ini dia sedikit kesulitan dengan kultur sepakbola di Italia. Dia pun perlu waktu lebih untuk mampu menyesuaikan diri di negeri Spaghetti tersebut.

“Sepakbola Italia berbeda dengan sepakbola yang pernah saya jalani, akan tetapi saya mencoba beradaptasi. Saya berintegrasi dengan bagus dengan Nikola Kalinic dan saya akan memberi semuanya” tegas Silva pada Sky Sport Italia.

Sejauh ini, total Silva telah tampil sebanyak tujuh kali bagi Rossoneri. Dia telah mengemas lima gol dan satu assist.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *