Serangan Bom Rupanya Sempat buat Bek Dortmund Berencana Pensiun • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Serangan Bom Rupanya Sempat buat Bek Dortmund Berencana Pensiun

Defender muda Borussia Dortmund, yaitu Matthias Ginter, mengaku sempat memiliki rencana untuk pensiun dini dari sepak bola. Hal tersebut menyusul serangan bom pada bus yang ditumpangi oleh Dortmund pada April lalu.

Ketika itu, Dortmund hendak melakoni pertandingan perempat final Liga Champions menghadapi AS Monaco di Signal Induna Park. Tapi, ada ledakan bom pada jalur yang dilalui bus pemain Dortmund sebelum hingga di Stadion.

Tak ada korban jiwa dalam ledakan ini. Akan tetapi, Marc Bartra merasakan cedera di lengan dan harus melakoni operasi. Akibat besar dirasakan oleh pemain Dortmund secara psikologis dan mental atas kejadian yang mencekam ini.

“Seketika itu, saya berpikir untuk berhenti bermain sepak bola secara total,” kata Ginter dikutip dari Bild.

“Anda tak akan pernah dapat kontra serangan seperti itu sendirian. Namun, saya ingin terus bermain dan saya akan melakukan seperti ini. Saya tak akan membiarkan orang lain merampas hal yang paling saya sukai,” sambungnya.

Pada sewaktu ledakan, pemain berusia 23 tahun ini merasa bahwa suasana yang terjadi amat mencekam. Suara ledakan terdengar begitu keras. Sementara, kaca-kaca bus pecah dan berserakan. Para pemain langsung turun untuk menghindari hal yang lebih buruk terjadi.

Kejadian tersebut menimbulkan sebuah trauma bagi Ginter. Bahkan sampai sejumlah pekan setelahnya.

“sejumlah minggu usai serangan, saja berangkat dengan kekasih dan ada sebuah truk yang melaju pelan. Sesaat, saya sempat takut akan terjadi hal yang buruk. Seperti kejadian truk yang pernah dipergunakan untuk teror sebelumnya,” tutup Ginter.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *