Sean Dyche Bersimpati Pada Herrera dan Wasit • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Sean Dyche Bersimpati Pada Herrera dan Wasit

Juru racik Burnley, Sean Dyche, mengatakan jika keputusan untuk memberi kartu merah kepada Ander Herrera adalah keputusan yang susah bagi sang pemain dan pun bagi sang pengadil lapangan.

Sean Dyche Bersimpati Pada Herrera dan Wasit

Manchester United menjamu Burnley di Old Trafford pada matchday 10 Premier League, pada hari Sabtu (29/10). Laga itu sendiri berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Pada pertandingan tersebut ada satu momen kontroversial yang terjadi di babak kedua tepatnya di menit ke-68. Pengadil lapangan yang bertugas kala itu, Mark Clattenburg, memberi kartu kuning kedua kepada Herrera. Karena playmaker asal Spanyol itu dianggapnya melakukan pelanggaran keras kepada Dean Marney.

Banyak pihak yang menganggap keputusan itu tidak wajar dikeluarkan pemimpin pertandingan. Karena Herrera dianggap terpeleset kala itu. Setelah pertandingan Dyche juga mengaku bersimpati kepada Herrera dan pun kepada sang pengadil lapangan.

“aku kira kartu merah itu adalah keputusan yang susah bagus untuk pengadil lapangan dan pemain,” papar Dyche seperti dilansir Sportsmole.

“dia sepertinya secara tidak sengaja terpeleset sewaktu akan melakukan tekling. Aku rasa itu keputusan yang susah bagi pemimpin pertandingan, apakah dia tergelincir atau melakukan tekling, itu keputusan yang susah” terangnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *