Sanchez Telah Bicara Dengan Klub Lain??? Wenger Tidak Tahu • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Sanchez Telah Bicara Dengan Klub Lain??? Wenger Tidak Tahu

Manajer The gunners arsenal, Arsene Wenger membeberkan bahwa dirinya tidak tahu apakah Alexis Sanchez telah berbicara dengan klub lain atau belum seiring kondisi kontraknya yang belum jelas di Emirates.

Sebagaimana diketahui, Sanchez bersama dengan Mesut Ozil dan juga Jack Wilshere berada di tahun terakhir dalam kontraknya. Dengan belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati, mereka dapat mulai berbicara dengan klub lain dan berangkat pada musim panas nanti dengan cuma-cuma.

Untuk kondisi Sanchez, dalam sejumlah kesempatan Wenger sudah menegaskan bahwa ia berharap mampu mempertahankannya. Akan tetapi ia juga tahu bahwa ada anggaran yang membolehkan pemain yang mempunyai sisa enam bulan kontrak berbicara dengan klub lain. Sanchez sendiri sudah banyak dikaitkan dengan Manchester City sejak musim panas lalu.

“tak. Apakah anda sadar? Aku tak” ucap Wenger ketika ditanya apakah ia menyadari bahwa Sanchez berbicara dengan klub lain.

“Anda memberikan aku peraturan. Ia tidak butuh menyebutkan bahwa ia berbicara kepada orang lain, sebab itulah peraturannya. Ia tidak butuh memberikan tahu klubnya, ia mampu melakukannya sendiri,” tambahnya.

Wenger sendiri selalu percaya bahwa bagaimana kondisi yang dihadapi Sanchez sewaktu ini, pemain asal Chile tersebut selalu memberi yang terbaik dan komitmen 100 persen untuk klubnya.

“Orang-orang tidak mengenal Sanchez dengan bagus, ia pria yang benar-benar fokus untuk bermain sepakbola. Pernahkah anda melihat bagaimana di bermain hari ini, bagaimana ia pemanasan? Seperti pemain yang ingin bermain sepakbola,” lanjutnya.

“ia dapat membuat perbedaan antara apa yang terjadi di luar dan yang terjadi di lapangan, dengan fakta, bukan teori psikologis. Faktanya, sewaktu anda bermain di lapangan, anda bermain sepakbola dan anda memberikan 100 persen. Itulah yang ia perbuat” ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *