Ronaldo tidak Anggap Real Madrid Menderita Karena Lepas Morata • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Ronaldo tidak Anggap Real Madrid Menderita Karena Lepas Morata

Ronaldo, legenda Brasil yang pernah memperkuat Real Madrid antara 2002 sampai 2006, menyebut bahwa klub tidak melakukan kesalahan dengan menjual Alvaro Morata ke The blues chelsea di musim panas.

Mereka pada akhirnya tidak memboyong pemain pengganti, dan yakin pada nama-nama seperti Gareth Bale, Karim Benzema, dan Borja Mayoral.

Ronaldo juga yakin bahwa Zinedine Zidane punya cukup banyak pemain di timnya untuk mampu membuat mereka kembali memenangkan trofi, apalagi Karim Benzema baru saja memperpanjang kontraknya di klub.

“aku pikir Madrid tidak kekurangan apapun di sejumlah tahun terakhir, mereka telah memperlihatkan apa yang mereka mampu. Musim lalu mereka kontra sesuatu yang mirip dan pada akhirnya kampiun liga dan Liga Champions. Musim baru dimulai,” ujar Ronaldo menurut Goal International.

“usai memenangkan semuanya, tiga pertandingan buruk membuat ada banyak keraguan. Akan tetapi tak butuh meragukan kualitas dan kebolehan tim.”

Soal Benzema, Ronaldo menambahkan: “Kami bahagia dengan fakta bahwa dia memperpanjang kontrak dan ia mampu menorehkan banyak gol. Cristiano juga main baik, musim baru dimulai. Cara main Madrid perfect. Mereka memiliki pemain terbaik dan Benzema dapat menorehkan gol dan assist.”

Madrid akan kontra Alaves di pertandingan lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *