Ronaldo Mengaku Terhormat Bisa Raih Ballon d Or 2016 • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Ronaldo Mengaku Terhormat Bisa Raih Ballon d Or 2016

Bintang klub Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku merasa terhormat mampu meraih trofi Ballon d'Or edisi tahun 2016 ini. 

ronaldo-mengaku-terhormat-menangkan-ballon-dor-2016

Ronaldo pada akhirnya terpilih memenangkan trofi tersebut usai dia bermain apik di sepanjang tahun 2016 kemarin. Setelah mengantar El Real mencapai gelar Liga Champions ke-11, Cr7 yang bertindak sebagai kapten berhasil membawa negaranya, Portugal mencapai gelar Euro untuk pertama kali dalam sejarah. Dia pun berhasil mengungguli musuh bebuyutan terbesarnya yaitu Lionel Messi, bintang milik Tim catalan barcelona. 

Kesuksesan ini menjadikan Cr7 jelas merasa gembira. Dia pun mengaku merasa amat terhormat mampu mendapatkan trofi itu lagi. 

Memenangkan piala Euro, Liga Champions dan sekarang Ballon d'Or sungguh tidak terlupakan. Tahun ini merupakan yang terbaik dari karir saya, bagus secara individu dan pada taraf tim, papar Cr7 pada L'Equipe. 

Bagi saya, ini merupakan kehormatan besar untuk menerima Ballon d'Or keempat saya. Emosinya sama seperti di masa lalu. Mimpi itu jadi fenomena, seru pemain berusia 31 tahun ini. 

Ajang penghargaan Ballon d'Or ini sendiri sekarang dikelola secara berdikari oleh France Football. FIFA telah tidak lagi turut campur dalam penghargaan ini. Ranking para pemain di sini bergantung pada hasil voting dari 173 jurnalis yang tersebar di seluruh penjuru dunia. 

Trofi ini merupakan trofi keempat yang diraih oleh pemain 31 tahun tersebut di sepanjang karirnya. Dia pertama kali meraihnya di Manchester United pada tahun 2008. Dia kemudian meraihnya lagi bersama Madrid pada tahun 2013 dan 2014.  

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *