Ronaldo Kembali Cetak Sejarah di La Liga • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Ronaldo Kembali Cetak Sejarah di La Liga

Ronaldo Kembali Cetak Sejarah di La Liga ~ Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan sejarah di ajang La Liga usai membantu Real Madrid melibas Eibar dengan skor 4-0, Sabtu (9/4) malam WIB. Berkat satu gol Ronaldo pada laga itu, pemain berjuluk CR7 telah mengoleksi 30 gol dari 31 laga di La Liga musim  2016-2016.

Ronaldo Kembali Cetak Sejarah di La Liga

Berhasil mencetak 30 gol menjadi pencapaian tersendiri bagi pemain berusia 31 tahun tersebut. Ronaldo pun manjadi pemain pertama yang mampu mencetak minimal 30 gol dalam enam musin berutut-turut di kompetisi La Liga.

Sejak musim 2010-2011, Ronaldo terhitung selalu mampu menorehkan diatas 30 gol. Secara beruntun Ronaldo mengemas 40 gol, 46, 34, 31, 48 dan 30 gol. Hanya pada musim pertama debutnya Ronaldo mengoleksi dibawah 30 gol.

Pada musim 2009/2010, CR7 hanya mengemas 26 gol. Kembali ke fokus awal, Ronaldo masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya, Karena La Liga musim ini masih menyisakan enam laga sisa.

Usai melakoni laga kandang melawan Wolfsburg di perempat final Liga Champions tengah pekan nanti, Madrid akan kembali bermain di La Liga. Ronaldo cs akan melakoni laga derby Madrid melawan Getafe, Sabtu 16 April 2016 malam WIB.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *