Rincon: Rodriguez Kurang Memiliki Kepribadian Kuat di Real Madrid • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Rincon: Rodriguez Kurang Memiliki Kepribadian Kuat di Real Madrid

Eks pemain Real Madrid dan Kolombia, yakni Freddy Rincon, menilai James Rodriguez kurang punya kepribadian kuat untuk menjadi pemain superstar di Real Madrid.

Rincon: Rodriguez Kurang Memiliki Kepribadian Kuat di Real Madrid

Sinar pemain berusia 25 tahun tersebut memang semakin meredup dalam sejumlah musim terakhir usai bermain baik pada musim pertamanya. Di bawah asuhan Zinedine Zidane, pemain asal Kolombia ini masih juga kesulitan mendapatkan tempat untuk bermain reguler dalam tim.

Seperti pada bulan Desember lalu usai dirinya tidak dilibatkan dalam final Piala Dunia Antarklub, Rodriguez menyatakan tengah mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bulan Januari. Akan tetapi planning tersebut tidak terwujud dan musim panas mendatang kemungkinan besar bakal menjadi pintu keluar bagi eks pemain AS Monaco tersebut.

Melihat nasib Rodriguez yang tidak kunjung membaik, Rincon pun menilai bahwa juniornya tersebut lebih bagus bermain bersama klub lain yang levelnya di bawah Madrid. Rincon menilai Rodriguez masih perlu meningkatkan mentalnya untuk menjadi pemain superstar di klub besar.

James pemain yang penuh dengan teknik baik, pemain krusial, namun butuh memberi dedikasi lebih untuk menjadi pemain superstar. Untuk sekarang, dia tidak mempunyai kepribadian untuk memimpin tim seperti Real Madrid, demikian kata Rincon pada Marca.

Seperti diketahui Rodriguez sendiri bergabung dengan Los Blancos pada tahun 2014 lalu dengan harga mencapai 75 juta £. Musim ini, dia bermain 10 kali di La Liga, lima kali di Liga Champions dan tiga kali di Copa del Rey. Dari seluruh performa yang dijalani di semua ajang, dia menyumbangkan empat gol dan memberi 10 assist.

Rodriguez masih mempunyai kontrak sampai 2020 mendatang. Meski masih terikat kontrak cukup panjang, pemain yang juga pernah bermain di Porto ini telah santer dikaitkan dengan The blues chelsea dan klub Inggris lainnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *