Ribery Masih Kesal Dijadikan Kambing Hitam di Prancis • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Ribery Masih Kesal Dijadikan Kambing Hitam di Prancis

Franck Ribery mengaku masih trauma dengan sikap warga Prancis, yang sempat menjadikannya kambing hitam atas kegagalan tim nasional.

Ribery merasa bahwa dia menjadi satu-satunya sosok yang menanggung beban tanggung jawab, setelah Prancis bermain begitu buruk dan tersingkir dini di Piala Dunia 2010.

Kala itu tim Ayam Jantan juga memperlihatkan tingkah memalukan setelah para pemain mereka dengan memperlihatkan sikap memberontak pada manajer kepala Raymond Domenech.

Dan sampai kini, Ribery masih menyimpan dendam pada media, yang dianggapnya memiliki peran besar atas perlakuan yang dia dapatkan.

“2010 silam, mereka perlu seseorang untuk disalahkan,” jelasnya di Goal International. “Semua orang di Prancis yakin aku ialah permasalahannya – bahkan orang tua aku juga.”

“aku tak mampu melupakan sikap sejumlah media Prancis. Itu ialah bekas luka yang terus bertahan dalam diri aku, terlalu menyakitkan.”

Kontrak Ribery di Bayern Munchen akan habis di akhir musim ini.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *