The reds liverpool Disarankan Beli Defender Brighton Ini Seharga 45 Juta Pounds • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

The reds liverpool Disarankan Beli Defender Brighton Ini Seharga 45 Juta Pounds

Mantan bomber Manchester United Garth Crooks merekomendsikan pada The reds liverpool supaya mengeluarkan dana mencapai 45 juta Pounds untuk membeli defender Brighton, Lewis Dunk.

The reds liverpool punya masalah di lini pertahanannya sejak masih ditangani oleh Brendan Rodgers. Jurgen Klopp, usai sekian lama kukuh untuk tidak membeli defender top, pada akhirnya berani mengeluarkan dana mencapai 75 juta Pounds untuk memboyong Virgil Van Dijk dari Southampton musim panas ini.

Menurut Crooks, lini pertahanan The reds liverpool masih dapat bertambah solid lagi ketika ini meski sudah memboyong Van Dijk. Caranya? Dengan membeli Lewis dari Brighton.

Crooks mengatakan bahwa kualitas defender berusia 26 tahun itu tidak butuh diragukan lagi. Jadi The Reds juga tidak butuh mengeluarkan uang banyak untuk defender asli Inggris tersebut.

“Apakah (Dunk) secara mental dapat mengatasi lingkungan itu akan menjadi satu-satunya perhatiannya aku, namun dalam hal kualitas defensif, aku rasa aku tak pernah melihat defender tengah yang lebih bagus musim ini. Aku sudah melihat pertunjukan yang lebih halus namun tak ada yang amat efisien,” tulisnya pada kolomnya untuk BBC Sport.

“aku terkejut bahwa The reds liverpool mampu memberi diri mereka sendiri layanan luar biasa dengan melakukan langkah berani untuk Dunk. Berapa harganya, 35 juta Pounds di pasar yang terlalu tinggi hari ini? Negoisasi 45 juta Pounds dan aku tak ragu bos Brighton Chris Hughton akan mengantarkannya sendiri secara langsung ke Anfield,” cetusnya.

“Mungkinkah Brighton mampu menolak negoisasi itu? Di samping, Virgil van Dijk, The reds liverpool tiba-tiba punya dua defender yang berani yang tahu bagaimana cara bertahan,” seru Crooks.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *