Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Rastelli: Kualitas Inter Tak Jauh Dari Juventus

Cagliari bakal melawan tuan rumah Inter Milan di giornata 8 Serie A 2016/17, pada hari Minggu (16/9). Sang juru racik Cagliari Massimo Rastelli meminta timnya untuk tampil sempurana, sebab Inter merupakan lawan yang paling kuat.

Menurut Rastelli, kualitas permainan Inter tidak jauh dari Juve, yang lima musim terakhir mendominasi Italia.

“Untuk mendapatkan hasil baik menghadapi Inter, Cagliari bakal perlu menampilkan permainan sempurna, menghindari kesalahan, dan berharap hari Nerazzurri sedang buruk,” kata Rastelli seperti dikutip Football Italia.

Rastelli: Kualitas Inter Tak Jauh Dari Juventus

“Dari segi kedalaman skuat dan kualitas, Inter tidak jauh dari Juve”

Rastelli juga menyoroti pergantian juru racik di tubuh Inter, dari Roberto Mancini ke Frank de Boer, yang dilaksanakan hanya sejumlah hari jelang bergulirnya musim anyar. Menurut Rastelli, itu berpengaruh pada persiapan mereka menyambut Serie A musim ini.

“Mereka menggantikan pelatih hanya dalam beberapa hari sebelum musim dimulai. Frank de Boer pada dasarnya memulai dari nol.”

“Mereka memiliki pemain-pemain yang amat luar biasa di skuatnya, namun barangkali masih kurang dalam persoalan konsistensi.”

Ada dua pemain Inter yang paling diwaspadai oleh Rastelli. Mereka yaitu dua playmaker yang baru bergabung musim ini, ialah Joao Mario dan Ever Banega.

“Joao Mario dan Ever Banega dapat memberikan masalah bagi pertahanan manapun. Tapi, kami telah menyediakan diri dan mau memasang orang-orang yang benar di posisi-posisi yang sinkron”

“Main di San Siro, kami takkan cari-cari alasan. Kami bakal selalu turun dengan berpikir positif dan takkan merubah cara main kami. Kami sadar kami mesti tampil dengan hati dan jiwa di pertandingan nanti,” tegasnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *