Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Ramsey Puji Kerja Keras Arsenal dan sikap Pantang Menyerah

Aaron Ramsey memuji semangat pantang menyerah yang diperlihatkan oleh The gunners arsenal ketika dalam posisi tertinggal lawan Manchester United.

Ramsey Puji Kerja Keras Arsenal dan sikap Pantang Menyerah

Tidak ada pemenang di pertemuan antara Manchester United kontra The gunners arsenal. Tampil di Old Trafford, Sabtu (19/11) malam dalam lanjutan Premier League, kedua tim hanya bermain sama kuat dengan skor 1-1.

Manchester United menang lebih dahulu di menit ke-68 berkat sepakan seksama Juan Mata. Sementara itu itu gol The Gunners dihasilkan lewat tandukan Olivier Giroud pada menit ke-88, memanfaatkan umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain.

Ramsey menyebutkan, laga itu berjalan susah bagi The gunners arsenal. Akan tetapi dia merasa gembira sebab rekan-rekannya terus berjuang keras untuk mencari gol penyeimbang.

Itu merupakan laga yang susah bagi kami, terutama di babak kedua. Aku tak marasa ada banyak hal terjadi di babak pertama namun di babak kedua mereka mendapatkan gol mereka, tuturnya pada situs resmi klub.

Hal yang rusial bagi kami untuk tak menyerah, masih mencoba untuk menciptakan sesuatu dan Chambo (Chamberlain) telah maju ke depan, Oli (Giroud) melomplat menjulang tinggi di atas defender lawan dan menempatkan bola ke belakang jaring. Ini baik sebab kami memerlukan akibat itu pada sewaktu itu, terangnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *