Ramsey Cedera, Chamberlain Jadi Andalan Wenger di Lini Tengah • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Ramsey Cedera, Chamberlain Jadi Andalan Wenger di Lini Tengah

Arsene Wenger siap menjadikan pemainnya, Alex Oxlade-Chamberlain sebagai motor The gunners Arsenal di lini tengah, saat akan bertemu The blues Chelsea di akhir pekan nanti.

Ramsey Cedera, Chamberlain Jadi Andalan Wenger di Lini Tengah

Sayap The Gunners dipaksa tampil di posisi tengah kemarin, sewaktu timnya kalah 1-2 dari Watford, setelah Aaron Ramsey merasakan cedera betis.

Dan mengingat Ramsey akan absen di derby London pada Sabtu nanti, maka Chamberlain sepertinya akan mendapatkan peran serupa sewaktu tim mengunjungi Stamford Bridge.

Ia mampu tampil di pertandingan besar di posisi itu dan itu berarti ia memang memiliki kemampuan di sana. Saya selalu berpikir seperti itu. Ia memiliki banyak kemampuan, yang membuat anda berpikir ia mampu tampil melebar, sebab ia sangat kuat, memiliki kecepatan dan pandai menggiring, ujar Wenger pada Daily Star.

Akan tetapi posisi yang membuatnya bersinar adalah bermain di tengah. Saya menyukainya. Saya menyukai kengototan yang selalu dia tunjukkan, kedisiplinan dalam strategi, dan juga caranya bertahan di Southampton.

Ini mampu jadi posisinya di masa depan. Ia selama ini banyak belajar saat tampil di posisi melebar, dan itu biasa saat datang ke tim baru. Tapi dia mampu tampil lagi di tengah.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *