Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Bandar Online Terpercaya

Ramsey: Arsenal telah Kirim Pesan Kepada Lawan

Aaron Ramsey mengaku puas dan juga merasa kecewa dengan keberhasilan The gunners Arsenal menghindari kekalahan sewaktu bertemu Bournemouth. Sempat tertinggal tiga gol, The gunners pada akhirnya mampu bangkit dan memungkasi laga dengan skor 3-3.

Ramsey: Arsenal telah Kirim Pesan Kepada LawanRamsey: Arsenal telah Kirim Pesan Kepada Lawan

Ramsey mengatakan comeback brilian itu adalah bentuk penyampaian pesan The gunners arsenal kepada semua lawan mereka. Ramsey menegaskan Arsenal tak akan menyerah hingga akhir.

Kami telah siap bertarung hingga akhir. Itu merupakan pesan yang ingin kami sampaikan kepada semuaanya. Perjalanan musim ini akan sulit dan saat ini kami telah tertinggal sejumlah poin dari pemuncak klasemen. Namun jalan masih panjang dan semoga ada sejumlah kejutan nantinya, ujar Ramsey kepada Metro.

Meski demikian, Ramsey juga menyesalkan kerja The gunners arsenal, terutama pada awal laga. Apabila The gunners arsenal mengawali dengan lebih bagus, mereka bisa saja mencapai kemenangan.

Pada awal laga tadi memang susah dan kami harus memperlihatkan karakter dan keberanian. Kami berhasil bangkit namun tetap kecewa dengan cara kami mengawali laga. Kami kecewa cuma mencapai satu poin.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *