Ramsey: Arsenal Sempat Gugup Menghadapi Swansea • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Ramsey: Arsenal Sempat Gugup Menghadapi Swansea

Playmaker The gunners arsenal, yakni Aaron Ramsey mengakui bahwa timnya sempat tampil terlalu berhati-hati dan gugup ketika menghadapi Swansea City.

Ramsey: Arsenal Sempat Gugup Menghadapi Swansea

The gunners arsenal memang berhasil mencapai kemenangan telak empat gol tanpa balas ketika tampil di Liberty Stadium. Usai cuma menang satu gol di babak pertama, tiga gol mereka cetak setelah jeda.

Olivier Giroud membawa The Gunners menang melalui golnya pada menit ke-37. Berikutnya, The gunners arsenal menorehkan gol melalui bunuh diri dari Jack Cork dan Kyle Naughton, lalu dilengkapi gol Alexis Sanchez.

Dan diakui oleh Ramsey, timnya sempat terlalu berhati-hati di awal-awal laga sebelum Giroud memecah kebuntuan. The Gunners menurutnya terlalu berhati-hati sebab di dua pertandingan terakhir, lawan Bournemouth dan Preston North End mereka selalu kebobolan lebih dahulu.

Tim kami telah memulai dua laga terakhir dengan tertinggal lebih dulu, jadi krusial bagi kami untuk mengambil keunggulan. Kami melakukan itu dengan amat bagus, menorehkan sejumlah gol pada pada akhirnya dan pulang dengan kemenangan meyakinkan, tandasnya.

Dan salah satu sasaran utama kami ialah menghindari kebobolan atau dalam posisi tertinggal. Saya rasa kami bertahan dengan amat bagus, sambungnya.

Pemain kami mampu meredam mereka sehingga hanya mendapatkan sejumlah peluang bernilai separuh. Kami lewati itu, memainkan sepakbola yang cukup baik dan pulang dengan kemenangan pada akhirnya,

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *