Ramos Berharap Griezmann tak Bisa Bermain Bagus • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Ramos Berharap Griezmann tak Bisa Bermain Bagus

Sergio Ramos mengharapkan Antoine Griezmann tidak tampil baik sewaktu tampil melawan dirinya, baik saat berjumpa dalam laga antara timnas Spanyol dan Prancis maupun dalam perjumpaan laga Derby Madrid. Tidak hanya sewaktu bertemu dirinya, Ramos mendukung Griezmann mengeluarkan kualitas terbaiknya.

Dalam waktu paling dekat, Romas dan Griezmann akan saling berhadapan sewaktu Spanyol melakoni pertandingan tes coba kontra Prancis yang akan berlansung di Paris tengah pekan ini. Usai itu, kedua pemain akan kembali bertemu saat Real Madrid bertemu dengan Atletico Madrid di La Liga yang akan digelar di Santiago Bernabeu usai jeda internasional pada bulan April mendatang.

Sebelum melakoni laga melawan Prancis, Ramos memberi pujian pada Griezmann. Menurutnya, bomber 26 tahun tersebut adalah pemain luar biasa yang dapat membuat kompetisi La Liga kian menarik. Tidak hanya itu, Ramos juga menyebutkan jika Griezmann merupakan orang yang bagus dan pemain yang patut diakui kehebatannya.

“ia [Griezmann] merupakan pemain luar biasa dan yang pasti membuat liga kami lebih bagus. Saya berharap yang terbaik untuknya, kecuali saat melawan saya,” tutur Ramos seperti dikutip Goal Internasional.

“Sekarang akan melawan Prancis dan kemudian derby, oleh karena itu saya tidak ingin dia tampil baik”

“akan tetapi ia orang yang bagus, menyenangkan dan teman yang bagus dalam profesi. Sebagai pemain, dia amat baik” sambungnya.

Sebelum pertandingan derby Madrid digelar, Real Madrid masih jadi pemuncak klasemen dengan mengoleksi 65 poin. Sementara itu Atletico Madrid berada di posisi empat berjarak 10 poin dari peringkat pertama.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *