Prediksi Skor Bola Eibar vs Barcelona 23-1-2017 • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Prediksi Skor Bola Eibar vs Barcelona 23-1-2017

Prediksi Skor Bola Eibar vs Barcelona 23-1-2017 |  Tim tuan rumah Eibar saat ini tengah berada dalam ancaman maksimum usai harus berhadapan dengan salah satu calon kampiun La Liga musim ini, Tim catalan Barcelona yang akan berlangsung pada hari Senin dini hari mendatang. Sementara itu di sisi lain pasukan Luis Enrique sendiri tengah berada dalam inkonsistensi di sejumlah pertandingan terakhir meski di tiga pertandingan terakhir Messi cs mampu meraih kemenangan.

Prediksi Skor Bola Eibar vs Barcelona 23-1-2017

Baik Eibar atau Barca kini tengah merasakan kelelahan usai melakoni pertandingan perempat final Copa del Rey memghadapi lawan masing-masing.

Skuad Barcelona tengah dalam percaya diri tinggi usai mampu unggul ditiga pertandingan secara beruntun disemua ajang, salah satunya sewaktu menundukkan Real Sociedad dilaga lawatan dengan skor tipis 1-0 lewat gol pinalti Neymar jr dilaga pertama Copa del Rey babak perempat final.

Disisi lain nasib Eibar terlihat cukup berbeda, usai harus kembali menelan kekalahan sewaktu takluk 0-3 dari salah satu calon kampiun Copa del Rey, Atletico Madrid pada Jumat dini hari lalu.Komposisi kedua tim tentunya amat berbanding jauh dan Eibar diprediksi akan merasakan kesulitan yang amat luar biasa meski tampil di rumah sendiri nantinya.

Berikut telah kami rangkum data dan fakta Eibar dan Tim catalan Barcelona

1. Tercatat kedua tim sampai sewaktu ini baru bertemu sebanyak empat kali, dan semua pertandingan berakhir dengan keunggulan Barcelona. Dan Eibar sendiri cuma mampu menorehkan satu gol dan Tim catalan barcelona sendiri berhasil menorehkan 12 gol.

2. Dipertemuan terakhir Tim catalan sendiri mampu menang dengan skor telak 4-0 sewaktu bertandang ke kandang Eibar. Dua gol Lionel Messi dan satu gol masing-masing dicetak Munir El Haddadi dan Luis Suarez berhasil persembahkan poin penuh dilaga tersebut.

Eibar: Asier Riesgo, Ramis, Junca, Pantic, Ander Capa, Adrian, Dani Garcia, Radosevic, Escalante (Hajrovic 84′), Sergi Enrich (Inui 90′), Borja Bastos (Saul Berjon 68′).

Barcelona: Bravo, Mascherano, Dani Alves, Pique (Bartra 80′), Jordi Alba, Arda Turan (Sergi Roberto 80′), Rakitic, Busquets (Vermaelen 80′), Messi, Suarez, Munir.

3. Pedro Leon akan jadi andalan Eibar dilaga nanti dari lini tengah, eks punggawa Real Madrid tersebut telah menyumbang enam gol dimusim ini.

4. Sementara itu dua nama yang tengah disorot, Luis Suarez dan Lionel Messi akan jadi andalan dilaga nanti, total keduanya masing-masing telah menorehkan 14 gol sampai pekan ke-18 La Liga.

5. Usai menelan hasil buruk, Tim catalan barcelona mulai bankit dan mampu raih tiga kemenangan beruntun, total ditiga pertandingan tersebut tim berhasil menyumbang sembilan gol dan dua kali kebobolan.

6. Catatan markas Eibar dimusim ini cukup baik dengan raihan lima kemenangan dan dua sama kuat di sembilan pertandingan markas musim ini.

7. Sementara itu Tim catalan barcelona sendiri baru menelan satu kekalahan lawatan diajang La Liga musim ini. Satu-satunya kekalahan tim terjadi pada 3 Oktober lalu di markas Celta Vigo yang berakhir dengan skor 3-4.

8. Sewaktu tampil di markas sendiri pertahanan Eibar dinilai cukup baik, dari sembilan pertandingan tim baru kemasukan delapan kali dan jadi yang terbaik ke-4.

9. Empat punggawa Eibar, Ramis, Arbilla, Junca dan Kike dipastikan absen dilaga nanti usai dilaporkan merasakan cedera.

10. Semua pemain Tim catalan barcelona dilaporkan siap bermain usai dipastikan fit.

11. Kedua tim masih harus tampil allout ketika melawan leg-2 babak perempat final Copa del Rey pada tengah pekan depan lantaran keduanya tim belum dalam posisi dipastikan lolos kebabak berikutnya.

 
Head to Head 4 Hasil Laga Terakhir Eibar vs Barcelona
06/03/16 Eibar 0 – 4 Barcelona (La Liga)
26/10/15 Barcelona 3 – 1 Eibar (La Liga)
15/03/15 Eibar 0 – 2 Barcelona (La Liga)
19/10/14 Barcelona 3 – 0 Eibar (La Liga)

** 5 Hasil Laga Terakhir Eibar
04/01/17 Osasuna 0 – 3 Eibar (CDR)
07/01/17 Eibar 0 – 2 Atlético Madrid (La Liga)
13/01/17 Eibar 0 – 0 Osasuna (CDR)
16/01/17 Sporting Gijón 2 – 3 Eibar (La Liga)
20/01/17 Atlético Madrid 3 – 0 Eibar (CDR)

** 5 Hasil Laga Terakhir Barcelona
06/01/17 Athletic Bilbao 2 – 1 Barcelona (CDR)
09/01/17 Villarreal 1 – 1 Barcelona (La Liga)
12/01/17 Barcelona 3 – 1 Athletic Bilbao (CDR)
14/01/17 Barcelona 5 – 0 Las Palmas (La Liga)
20/01/17 Real Sociedad 0 – 1 Barcelona (CDR)

** Prediksi Line Up Eibar vs Barcelona

Eibar (4-2-3-1): Yoel; Luna, Lejeune, Dos Santos, Capa; Garcia, Rico; Inui, Adrian, Leon; Enrich

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Umtiti, Roberto; Gomes, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar

Prediksi Skor

Tim bintangbola.info memprediksi pertandingan kali ini akan mampu dimenangkan oleh pasukan Barcelona. Prediksi hasil akhir pertandingan antara Eibar vs Barcelona akan berakhir dengan skor 0:3 untuk kemenangan Barcelona.

Prediksi Skor Eibar vs Barcelona 0 : 3

Handicap Eibar vs Barcelona 1 1/2 : 0

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *