Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 3 Desember 2016 | Napoli vs Inter Milan, Voor 0 : 3/4 | Mainz vs Bayern Munchen, Voor 1 1/2 : 0 | Dortmund vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/4 | Hoffenheim vs Koln, Voor 0 : 1/4 | Leverkusen vs Freiburg, Voor 0 : 1 | Werder Bremen vs Ingolstadt, Voor 0 : 1/4 | Wolfsburg vs Hertha Berlin 0, Voor : 1/4 | Nottingham Forest vs Newcastle, Voor 1/2 : 0 | Birmingham vs Barnsley, Voor 0 : 1/2 | Blackburn vs Huddersfield Town, Voor 0 : 0 | Bristol City vs Ipswich, Voor 0 : 1/4 | Burton Albion vs Rotherham United, Voor 0 : 3/4 | Cardiff vs Brighton Hove Albion, Voor 1/4 : 0 | Fulham vs Reading, Voor 0 : 1/2 | Norwich vs Brentford, Voor 0 : 1/2 | Sheffield Wednesday vs Preston, Voor 0 : 3/4 | Wigan vs Derby, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Chelsea, Voor 0 : 1/2 | Crystal Palace vs Southampton, Voor 1/4 : 0 | Stoke vs Burnley, Voor 0 : 1 | Sunderland vs Leicester, Voor 1/4 : 0 | Tottenham vs Swansea, Voor 0 : 1 1/2 | West Brom vs Watford, Voor 0 : 1/4 | Indonesia vs Vietnam, Voor 0 : 0 | Granada vs Sevilla, Voor 3/4 : 0 | Barcelona vs Real Madrid, Voor 0 : 1/2

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Manchester United 23 Oktober 2016

Atmosfer Stamford Bridge bakal membara akhir pekan ini sewaktu tuan rumah The blues Chelsea kehadiran salah satu musuh besarnya Manchester United. Laga ini sendiri seperti laga cinta dan benci sebab sang tamu sekarang dilatih eks idola The Blues, Jose Mourinho.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Manchester United 23 Oktober 2016

Mourinho memang punya kenangan indah bersama The Blues dalam dua periode kepelatihannya. Juru racik Portugal itu jadi manajer yang berhasil mempersembahkan tiga gelar Premier League dan jadi salah satu manajer sangat berhasil dalam sejarah mereka.

Tapi musim lalu jadi titik nadir bagi seorang Mourinho dalam karirnya bersama The blues. Mourinho harus rela kembali menelan pemecatan di dua periode berbeda sebab dirinya gagal membawa The Blues ke papan atas usai di musim sebelumnya jadi juara.

Hadirnya Mourinho ke Stamford Bridge ini tentu jadi sorotan utama. Di satu sisi, Mourinho jelas adalah pahlawan bagi suporter The Blues, akan tetapi di sisi lain tidak sedikit fans The blues yang kecewa berat dengan Mourinho usai apa yang terjadi musim lalu.

Tapi itu semua memang telah menjadi masa lalu.

Musim ini The blues mempunyai pelatih baru yang memberi angin segar dengan gairah dan semangat yang selalu ditunjukkan dalam setiap momen di pinggir lapangan. Antonio Conte datang membawa banyak asa untuk mengembalikan The Blues jadi klub papan atas Premier League.

Modal The Blues Chelsea pun cukup apik menyongsong laga ini. Keberanian Conte menerapkan sistem pola permainan yang jadi idolanya jadi titik balik perjalanan The Blues. Sejak dirinya merubah sistem permainan dengan memainkan tiga defender di belakang, The Blues semakin solid dan bertenaga. Hasilnya, The Blues sangggup menang di dua laga terakhir dan tidak kebobolan satu gol pun.

Satu-satunya kehilangan The blues menjelang laga ini barangkali yaitu laporan apabila kapten John Terry kembali menelan cedera engkel. Tapi tanpa Terry, Conte memperlihatkan mereka tetap klub yang solid dan terorganisir.

Tanpa Terry, Conte tampaknya bisa sedikit tersenyum lega dengan hadirnya Willian dalam klub. Sayap Brasil itu absen di laga terakhir usai ibundanya wafat. Willian diprediksi bakal mengganti peran yang dijalani Pedro pekan lalu.

Dari kubu Manchester United. Klub tamu tengah melakoni jadwal yang paling padat dan tidak menguntungkan mereka. Selama sepekan ini, Paul Pogba dkk harus melakoni tiga laga dengan persiapan yang paling mepet.

Akan tetapi beruntung juru racik Jose Mourinho punya kedalaman skuat yang mumpuni. Meskipun dihadang jadwal padat, rotasi Mourinho berjalan mulus bahwa melihat kemenangan 4-1 mereka atas Fenerbahce di Liga Europa baru-baru ini, di mana dia memainkan banyak pemain yang selama ini hanya jadi cadangan.

Melawan The blues tentu bukan waktunya bagi Mourinho untuk merotasi pemainnya. Komposisi terbaik jelas bakal dimunculkan Mourinho. Tersebut berarti besar kemungkinan nama-nama seperti Wayne Rooney, Anthony Martial, Michael Carrick sampai Matteo Darmian bakal kembali duduk di bangku cadangan untuk memberi lokasi pada Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Marouane Fellaini dan Antonio Valencia kembali ke starting line up.

Satu-satunya kekhawatiran Mourinho tampaknya adalah menanti situasi defender tengah utamanya, Chris Smalling. Pemain internasional Inggris itu harus ditarik keluar waktu menghadapi Fenerbahce sebab merasakan masalah otot. Mourinho sendiri telah mengkonfirmasi apabila tersedia kemungkinan Smalling absen andai tidak mampu pulih benar saat pada akhir pekan ini.

Sembari menanti laga panas akhir pekan ini, tidak tersedia salahnya menyimak estimasi line up, statistik kedua klub dan prediksi khas Bola.net di bawah ini.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Azpilicueta, Luiz; Moses, Matic, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Herrera; Martial, Pogba, Rashford; Ibrahimovic.

*Head To Head Chelsea vs Manchester United
07/02/2016 Chelsea 1 – 1 Manchester United
29/12/2015 Manchester United 0 – 0 Chelsea
18/04/2015 Chelsea 1 – 0 Manchester United
26/10/2014 Manchester United 1 – 1 Chelsea
19/01/2014 Chelsea 3 – 1 Manchester United

*5 Laga Terkhir Chelsea
15/10/2016 Chelsea 3 – 0 Leicester City
01/10/2016 Hull City 0 – 2 Chelsea
24/09/2016 The gunners arsenal 3 – 0 Chelsea
21/09/2016 Leicester City 2 – 4 Chelsea
17/09/2016 Chelsea 1 – 2 Liverpool

*5 Laga Terakhir Manchester United 
21/10/2016 Manchester United 4 – 1 Fenerbahçe
18/10/2016 Liverpool 0 – 0 Manchester United
02/10/2016 Manchester United 1 – 1 Stoke City
30/09/2016 Manchester United 1 – 0 Zorya
24/09/2016 Manchester United 4 – 1 Leicester City

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Manchester United

Chelsea maupun Manchester United adalah dua tim yang sangat terorganisir dengan bagus sebab keduanya dilatih oleh juru racik yang amat memperhatikan seluruh detil. Bukan hanya di lini belakang yang adalah inti kekuatan dari kedua klub, namun juga dalam lini serang mereka begitu terorganisir dan juga sama-sama mempunyai penjaga gawang kelas dunia.

Tim bintangbola.info memprediksi pertandingan antara Chelsea Vs Manchester United 1-1 akan berjalan sengit. Laga ini diperkirakan akan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Manchester United 1:1

Handicap Chelsea vs Manchester United 0:1/4

Bantu Bagikan: