Pogba Bermain Buruk, Carragher Menyesal Kritik Fellaini • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Pogba Bermain Buruk, Carragher Menyesal Kritik Fellaini

Jamie Carragher mengkritik Paul Pogba atas penampilan buruk yang dia tunjukkan untuk Manchester United, saat mereka kalah 1-2 dari Manchester City di Old Trafford pekan lalu.

Harga Paul Pogba Dinilai Kemahalan

Pemain termahal di dunia itu berduet dengan Marouane Fellaini di lini tengah, akan tetapi mereka tidak berhasil membendung alur serangan City, yang bermain dominan di laga itu.

“Aku pikir Josep Guardiola benar-benar baik pada strategi, bukan Mourinho yang salah membuat keputusan. Mourinho tidak dibantu dengan performa para pemainnya, sampai pada akhirnya dia membuat dua pergantian, dan juga penampilan Paul Pogba,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Menurut saya, bagi seorang playmaker tengah, pada laga sepenting ini, merupakan salah satu performa tidak disiplin yang mampu anda lihat di 45 menit pertama. Satu-satunya cara terhebat untuk menggambarkannya yakni dia seperti pemain yang baru duduk di bangku sekolah. Dia berlari ke mana dia akan dan melakukan apa yang dia akan”

“Saya nyaris tidak pernah mengira akan mengucapkan ini, namun aku menjadi kasihan pada Fellaini.”

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *