Pogba: Barangkali MU Sedang Terkutuk • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Pogba: Barangkali MU Sedang Terkutuk

Paul Pogba merasa jika Manchester United kurang beruntung dalam melakoni pertandingan akhir-akhir ini. Akan tetapi dia yakin nasib bagus Manchester United akan segera datang. 

Pogba: Barngkali MU Sedang Terkutuk

Pada pertandingan terakhir melawan West Ham misalnya, MU gagal menang di markas sendiri sebab berakhir dengan skor 1-1. Saat kontra The gunners arsenal pada pekan sebelumnya, hasilnya juga sama saja. Total, dalam empat pertandingan terakhir di markas di liga, United selalu memperoleh hasil sama kuat. 

Dengan performa seperti ini, United masih tertinggal di peringkat enam klasemen sementara dengan jarak 11 poin dari The blues chelsea di peringkat pertama. 

Kami mulai berpikir jika kami terkutuk. Tim mana pun sewaktu tampil, kami selalu mendominasi mereka, bagus melawan The gunners arsenal atau West Ham, tutur Pogba pada SFR Sport. 

Keberuntungan kami wajib akan berubah pada suatu waktu nanti dan kami akan memanfaatkannya. Saya masih yakin sebab kami mampu menjadikan peluang. Keberuntungan akan datang. Saya yakin dengan tim ini, ujarnya.  

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *