Pioli Mengaku Kecewa Mental Buruk Inter di Artemio Franchi • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Pioli Mengaku Kecewa Mental Buruk Inter di Artemio Franchi

Inter Milan menyerah dengan skor 4-5 sewaktu menghadapi tuan rumah Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada giornata 33 Serie A 2016/17, pada hari Minggu (23/4). Manajer Inter Stefano Pioli mengaku kecewa dengan rapuhnya mental para pemain Nerazzurri di pertandingan ini.

Penyerang dan kapten Mauro Icardi menorehkan hattrick, namun itu tidak cukup untuk menghindarkan Inter dari kekalahan.

Minggu lalu, Inter membuang keunggulan 2-0 dan harus puas tampil sama kuat 2-2 dalam derby menghadapi AC Milan. Kali ini, sempat menang 2-1, Inter kemudian kolaps dan tertinggal 2-5. Inter pada akhirnya memang cuma kalah 4-5, akan tetapi tetap saja hasil ini sudah melukai peluang mereka untuk finis di zona Eropa.

“Kami butuh melakukan penilaian untuk mengerti apa yang terjadi di babak kedua. Di babak kedua, mereka bukan seperti tim saya. Di derby minggu lalu, kami memang kebobolan gol penyama kedudukan pada menit-menit akhir, namun waktu itu tim masih memperlihatkan mentalitas yang benar” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Malam ini, kami cuma melakukannya di 45 menit awal. Usai itu, kolaps. Ini sungguh susah dipercaya.”

“Kami memiliki lima pertandingan tersisa musim ini dan akan berusaha memberi yang terbaik. Untuk performa malam ini, sayalah yang bertanggung jawab, juga para pemain.”

Walaupun kalah, Inter tetap berada di peringkat 7 dengan 56 poin, sedangkan Fiorentina di posisi 8. Tapi, selisihnya sekarang cuma satu poin.

Pada giornata berikutnya, Inter akan menjalani pertandingan markas yang berat kontra Napoli. Usai itu, Inter akan kontra Genoa (A), Sassuolo (H), Lazio (A), dan terakhir Udinese (H).

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *