Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Pertahanan Liverpool Rapuh, Ini Kata Klopp

Pelatih The Reds Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku dirinya tidak akan memarahi para pemain bertahan pada skuatnya sebab mereka selalu saja dengan mudah kebobolan.

Pertahanan Liverpool Rapuh, Ini Kata Klopp

The reds liverpool memang bermain ganas ketika menyerang pada musim ini. Akan tetapi sesuatu itu tidak diimbangi oleh solidnya lini pertahanan mereka. Sejauh ini mereka selalu gagal mencapai clean sheet di liga kecuali waktu menghadapi Manchester United. Dan dari lima klub teratas di liga, jumlah kebobolan mereka adalah yang paling banyak, 13 kali.

Di pertandingan terakhirnya, adalah di markas Crystal Palace dalam hari Sabtu (29/10) kemarin, The Reds dengan mudah kebobolan dua gol di babak pertama. Untung mereka masih mampu unggul dengan skor 4-2. Para fans juga jelas makin risi dengan lemahnya lini pertahanan klub kesayangannya tersebut. Media pun wajib akan mengulas masalah itu tanpa henti.

Akan tetapi, Klopp menanggapi masalah itu dengan santai. Dia mengaku tidak mengkhawatirkan dan mempermasalahkan hal tersebut. Akan tetapi dia pun tidak akan mengabaikannya begitu saja.

“Kami bakal memilah pertahanan kami: Apa yang kemudian terjadi, kita akan lihat. Mereka dapat bertahan dengan bagus, akan tetapi itu normal (ketika terjadi sedikit defleksi) saja. Aku tahu apabila semua orang mau membicarakan tentang hal ini,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“aku tak akan berangkat ke ruang ganti dan berkata ‘kau benar-benar defender yang buruk, dan hei kamu adalah penjaga gawang, di mana kamu?” Mereka semua manusia, kami berusaha membenahinya. Aku benar-benar percaya mengenai kualitas (pertahanan kami). Bila mereka melakukan kesalahan dan tetap pada laga itu, maka itu adalah ujian yang amat bagus bagi mereka, dan mereka berdiri lagi,” ujar Klopp.

“aku sangat gembira dengan reaksi kami (usai kebobolan). Tidak dengan kondisi, tidak dengan gaya permainan kami, itulah yang harus benahi, namun aku gembira dengan reaksinya. Kami bakal membenahinya dan kami bakal melihat ke mana itu bakal mengarah,” ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *