Pepe Bisa Diturunkan Saat Menghadapi Dortmund • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Pepe Bisa Diturunkan Saat Menghadapi Dortmund

Real Madrid bakal mendapatkan tambahan tenaga menjelang laga menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champions pada tengah pekan ini. Defender sarat pengalaman, Pepe, telah terbebas dari cedera yang membelitnya.

Pepe Bisa Diturunkan Saat Menghadapi Dortmund

Pepe sebelumnya harus absen memperkuat Madrid pada dua laga terakhir saat menghadapi Villarreal dan Las Palmas. Tanpa Pepe, Madrid hanya bisa tampil imbang pada dua pertandingan tersebut.

Pepe sendiri telah melakoni latihan penuh pada pekan lalu. Akan tetapi, kondisinya masih meragukan untuk dapat tampil. Sebab itu, Zidane memutuskan untuk tidak memainkannya menghadapi Las Palmas.

Defender asal Portugal ini, seperti dikutip dari Marca, sengaja disimpan supaya kondisinya bugar untuk pertandingan lawatan menghadapi Dortmund. Pengalaman Pepe bakal amat diperlukan oleh Madrid guna meredam aksi para striker Dortmund.

Dengan hadirnya pemain berusia 33 tahun ini, maka kemungkinan Zidane bakal menyimpan Sergio Ramos di bangku cadangan. Pasalnya, sang kapten sejauh ini jadi pemain yang belum pernah dirotasi. Situasi kebugarannya dapat terus menurun apabila terus tampil.

Akan tetapi, di sisi lain Zidane juga harus menghitung segala resiko jika membangkucadangkan Ramos. Dortmund memiliki lini serang super agressif yang dipimpin oleh Aubameyang.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *