Pemain Yang Gagal Bersinar Di Manchester United • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Pemain Yang Gagal Bersinar Di Manchester United

Pemain Yang Gagal Bersinar Di Manchester United ~ Pemain sepak bola yang cerdas adalah pemain yang mampu bersinar dimanapun ia berada, termasuk jika ia berganti klub. Akan tetapi terkadang, sebuah klub sepak bola yang baik memiliki tipe dan gaya permainan sendiri hal ini membuat sebagian pemain baru sulit untuk beradaptasi.

Hal ini juga terjadi pada beberapa pemain populer yang masuk ke Manchester United atau MU. Berikut adalah beberapapemain yang gagal bersinar di Manchester United.

1. Juan Sebastian Veron

Juan Sebastian Manchester United

Juan Sebastian adalah pemain MU yang diboyong dari Lazio. Pemain ini dibeli dengan harga 28.1 juta poundsterling dengan harapan ia akan membantu memperkuat tim Setan Merah pimpinan mantan pelatih Mu, Sir Alex Ferguson, tersebut.

Namun usai transfer, bukan memperkuat tim, Juan Sebastian malah jarang dipergunakan oleh sang pelatih karena performanya yang meredup. Setelah 2 tahun terlalu sering duduk di bangku cadangan Juan akhirnya di jual ke club Chelsea.

2. Diego Forlan

Diego Forlan manchester united

Salah satu pemain yang gagal bersinar di Manchester United adalah Diego Forlan. Diego forlan adalah pemain yang diboyong MU dari Independiente dari Uruguay. Pada saat bermain di Uruguay, Diego mampu mencetak 37 angka dalam waktu 4 tahun, dari 1997 hingga 2001. Akan tetapi dewi keberuntungan seperti telah berhenti berpihak padanya. Karirnya meredup sesaat setelah MU membelinya di tahun 2001.

Diego bergabung dengan MU pada 2001 dan mengakhiri kontraknya dapa tahun 2004. Selama bergabung ia berhasil menyangsang bola ke gawang lawang sebanyak 10 kali. Setelah itu ia dijual ke Villarreal seharga 2 juta poundsterling.

Untung tak dapat diraih malang tak dapat diduga, MU malah ternyata melewatkan Diego karena di klub barunya performa Diego kembali menanjak hingga akhirnya ia dibeli oleh Atlentico Madrid seharga 21 juta Euro.

3. Klaberson

Klaberson manchester united

Pemain ini direkrut langsung oleh Sir Alex Ferguson, ia dibeli dengan harga 6.5 juata poundsterling dan dijual kembali seharga 2.95 juta Euro karena hanya bisa ditampikan sebanyak 20 kali dalam 2 musim di tahun 2003 – 2004 serta 2004 – 2005.

4. Wayne Rooney

wayne-rooney

Wayne Rooney bukan pemain yang seutuhnya gagal bersinar di Manchester United. Hanya saja ketika Manchester United beralih kepemimpinan dimana Louis van Gaal mengambil posisi pelatih, Wayne Rooney adalah seseorang yang memiliki kemerosotan kualitas permainan di Manchester United. Dalam sekejab, Wayne Rooney menjadi seorang striker yang mandul.

Baca juga:

Biografi Wayne Rooney Lengkap

Momen Terindah  Dalam Karir Wayne Rooney

Pemain Argentina di Manchester United Fakta Unik

5. Angel Di Maria

Angel di Maria manchester united

Angel di Maria adalah salah satu pemain yang dianggap gagal bersinar di Manchester United. Awalnya Angel di Maria diboyong oleh Sir Alex Ferguson ke MU dengan harga 59.7 juta Poundsterling.

Pada masa Sir Alex dan juga David Moyes, Angel di Maria masih memiliki kemampuan yang luar biasa. Akan tetapi masa emasnya  menurun sejak MU diambil alih oleh Van Gaal. Akhirnya pemain yang gagal bersinar di Manchester United ini mampu kembali bersinar setelah merumput bersama PSG.

Bantu Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *