Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Bandar Online Terpercaya

Pemain Incaran MU dan Chelsea Ini Bantah akan Pindah dari Monaco

Tiemoue Bakayoko memang mengaku pernah ingin meninggalkan klub AS Monaco pada musim panas lalu. Tapi untuk berangkat pada bursa transfer musim dingin, meskipun ada ketertarikan dari Manchester kubu United dan The blues chelsea, dia menyebutkan hal itu tidak mungkin terjadi.

Pemain Incaran MU dan Chelsea Ini Bantah akan Pindah dari Monaco

Pemain berusia 22 tahun ini tampil mengesankan musim ini di bawah besutan Leonardo Jardim. Sebagai seorang  playmaker, dia dapat mengoleksi dua gol dari 16 penampilan di Ligue 1 musim ini.

Penampilan Bakayoko kemudian menarik minat dua klub raksasa dari Premier League. MU berminat pada Bakayoko untuk menggantikan Michael Carrick sementara itu The blues chelsea membutuhkannya menyusul kepergian Oscar.

Meski rumor tersebut terus bergulir, Bakayoko menyatakan tidak mungkin hengkang dari Monaco bulan depan. Karena dia ingin mengantar Monaco yang sewaktu ini menduduki peringkat dua klasemen, untuk jadi kampiun di akhir musim.

Saya tidak ingin hengkang dari Monaco pada musim dingin ini, itu wajib. Saya tidak ingin hengkang. Monaco merupakan klub yang indah, kata Bakayoko seperti dikutip Soccerway.

Premier League pastinya menjadikan anda sebagai pemain bermimpi namun saya tidak memiliki alasan untuk hengkang di musim dingin. Sekarang saya memiliki dua sasaran, finis sebagai juara di Prancis dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions, sambungnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *