Pemain Argentina Di Manchester United Fakta Unik • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Pemain Argentina Di Manchester United Fakta Unik

Pemain Argentina di Manchester United Fakta Unik ~ Manchester United atau MU adalah salah satu klub sepakbola besar di dunia. Bagi para fansnya MU adalah klub terbaik. Dibalik nama besar itu ada beberapa fakta unik tentang klub sepak bola populer tersebut.

Salah satu fakta unik dari klub besar ini adalah tidak ada pemain argentina di Manchester United yang mampu bertahan dalam waktu yang lama, entah apa penyebabnya tapi berikut kami berikan ulasannya.

1. Juan Sebastian

Juan Sebastian Manchester United

Salah satu pemain MU yang berasal dari Argentina. Juan Sebastian bermain untuk Mu pada tahun 2001 hingga 2003, ketika bermain bersama MU ia melakukan 82 penampilan dengan 11 goal totalnya. Posisinya adalah pemain tengah. Ia berasal dari SS Lazio dengan nilai 28.1 juta Poundsterling. Setelah bermain di MU ia ditransfer ke Chelsea dengan harga 15 poundsterling.

Juan Sebastian memang tidak terlalu gemilang ketika bermain bersama MU hal ini disebabkan karena ia beberapa kali mengalami cedera hingga harus duduk di bangku cadangan. Pada tahun 2003, sebetulnya Juan masih berkeinginan untuk bermain bersama “Setan Merah” tapi Sir Alex Ferguson lebih memilih mengantarkannya ke Club Chelsea.

2. Gabriel Heinze

gabriel heinze manchester united

Gabriel Heinze adalah salah satu pemain argentina di Manchester United, ia bermain pada tahun 2004 hingga 2007. Pemain ini awalnya berasal dari PSG atau Paris Saint Germain. Pemain ini didepak dari MU pada 2007 karena keberadaannya tidak terlalu diperhitungkan oleh Sir Alex, Sir Alex Ferguson yang merupakan pelatih dari MU hanya memberikan sedikit kesempatan pada Gabriel untuk bermain.

Gabriel Heinze dibeli dari PSG dengan nilai 6.9 juta Poundsterling, selama 2 musim bergabung dengan MU, Gabriel hanya mampu menghasilkan 4 goal meski ia telah bermain sebanyak 83 kali bersama MU. Setelah bertanding sebanyak 2 musimnya bersama MU, Gabriel kemudian dijual ke club Real Madrid meski yang bersangkutan sebetulnya ingin bergabung ke Liverpool.

3. Carlos Teves

Carlos Teves manchester united

Pemain MU asal Argentina lainnya adalah Carloz Teves. Carlos Teves bertahan di MU selama 2 tahun yaitu pada musim 2007 hingga 2009. Carlos Teves disebut sebagai pemain Argentina paling sukses ketika berada di MU. Tercacat Carlos berhasil menghasilkan 34 goal ketika 99 kali merumput bersama MU.

Meski bermain bagus di MU, Teves tidak juga bertahan lama di MU. Pasalnya pada proses pembaharuan kontraknya Teves meminta kenaikan gaji yang cukup fantastis. Meski begitu pihak MU memberikan kenaikan gaji hampir sesuai dengan keinginannya. Tapi hal ini tidak membuat Teves puas sehingga ia memilih hengkang untuk memperkuat klub Man City.

Baca juga:

Sejarah Manchester United

10 Gol Paling Aneh Sepanjang Masa

4. Angel di Maria

Angel di Maria manchester united

Senasib dengan rekan rekan Argentinanya, Angel di Maria hanya bergabung di MU selama 2 tahun yaitu tahun 2014 hingga 2015. Selama itu ia hanya mampu menghasilkan 3 goal dalam 27 laga yang ia mainkan.

Pemain argentina di Manchester United yang masih bertahan hingga saat ini ada 2 orang yaitu Marcos Rojo yang bergabung pada 2014 dan juga Sergio German Romero yang bergabung pada tahun 2015.

Bantu Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *