Pellegrini: Tak Mudah Jadi Juara di Liga Inggris • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Pellegrini: Tak Mudah Jadi Juara di Liga Inggris

Eks manajer Manchester City, yakni  Manuel Pellegrini memberi peringatan pada Josep Guardiola jika jadi kampiun di Premier League itu bukan urusan mudah.

Pellegrini: Tak Mudah Jadi Juara di Liga Inggris

Seperti diketahui Guardiola mulai melatih City sejak awal musim ini usai meninggalkan Bayern Munchen. Manajer asal Spanyol tersebut menggantikan Pellegrini yang pernah jadi kampiun bersama City pada tahun 2014 dan juga pernah mencapai dua gelar di Piala Liga.

Menyusul kedatangan Guardiola di Etihad Stadium, eks manajer Tim catalan barcelona tersebut dinilai akan mendominasi sepakbola Inggris seperti yang dilakukannya di Spanyol bersama Tim catalan barcelona atau di Jerman bersama Munchen. Akan tetapi faktanya, Guardiola menemui kesulitan meskipun pada awal-awal, timnya bermain meyakinkan.

Sewaktu ini, City berada di peringkat dua klasemen Premier League dengan jarak delapan poin dari The blues chelsea yang duduk di peringkat paling atas. Melihat fakta ini, Pellegrini pun angkat bicara terkait sepak terjang penerusnya di City.

Saya pikir Guardiola akan mengapresiasi kerja saya selama tiga tahun ini. Tidak mudah jadi juara di ajang Premier League, kata Pellegrini seperti dikutip dari ESPN.

Mungkin ada banyak yang punya pendapat pada kedatangan Pep, mereka akan menjuarai Premier League dengan menang 15 poin..tidak, di Inggris bukan ini permasalahannya, demikian sambungnya.

Guardiola ditunjuk sebagai manajer City sewaktu Pellegrini masih resmi terikat kontrak dan masih aktif melatih. Mendengar laporan tersebut, pada bulan Februari tahun lalu, dia langsung menyatakan akan meninggalkan City di akhir musim. Dia mengakui keputusan yang diambil itu merupakan sebuah kesalahan.

Apabila anda bertanya pada saya apakah hari ini saya akan melakukan kebalikannya, iya. Saya akan menunggu sampai akhir musim. Semua itu inisiatif saya namun saya mampu melakukannya dengan cara berbeda. Namun sewaktu itu banyak rumor. Itu mengganggu saya,” jelas manajer yang sewaktu ini menangani klub Tiongkok Hebei China Fortune tersebut.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *