Pelatih Portugal Bantah Renato Sanches Palsukan Umur • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Pelatih Portugal Bantah Renato Sanches Palsukan Umur

Pelatih Portugal Bantah Renato Sanches Palsukan Umur | Manajer Portugal, Fernando Santos, langsung membantah klaim yang dilakukan oleh mantan pelatih Auxerre, Guy Roux, bahwa pemain gelandang Bayern Munchen, yaitu Renato Sanches telah memalsukan umurnya.

Pelatih Portugal Bantah Renato Sanches Palsukan Umur

Sanches sendiri menjalani musim yang amat luar biasa bersama klub Benfica di tahun lalu, dan pemain berusia 18 tahun tersebut akhirnya dibeli salah satu klub Bundesliga sebelum turnamen Euro 2016.

Renato beberapa kali memperlihatkan penampilan impresif sejak ia masuk dalam daftar tim inti asuhan Santos, ia juga sempat mencetak gol indah saat timnya menang melawan Polandia di babak perempat final.

Tapi Roux sempat menuding jika Sanches tidaklah berusia muda seperti yang saat ini diketahui banyak orang, ia mengatakan bahwa sang pemain setidaknya telah menginjak usia 23 atau mungkin sudah 24 tahun.

Santos lantas menegaskan kepada Goal International: “Sanches lahir di Portugal dan bukan di negara lainnya. Ia saat ini berusia 18 tahun.”

“Saya sendiri berusia 61 tahun. Tak ada yang perlu diragukan untuk hal tersebut. Saya lahir 61 tahun lalu dan sekarang saya berusia 61. Renato lahir 18 tahun silam dan saat ini ia berusia 18 tahun.”

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *