Pelatih Malaga Sebut Kemenangan Madrid Tidak Sah • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Pelatih Malaga Sebut Kemenangan Madrid Tidak Sah

Manajer Malaga, Michel Gonzales, menilai kekalahan yang didapatkan oleh timnya dari Real Madrid sebagai hasil yang ilegal. Menurutnya, Malaga lebih wajar untuk mendapatkan satu poin dan bermain sama kuat 2-2.

Malaga melakoni pertandingan pekan ke-13 La Liga dengan melawat ke Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11) kemarin. Malaga sempat menahan Madrid 2-2. Namun, kemudian Madrid mendapatkan penalti dan mampu dikonversi menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo.

Bola sepakan penalti Ronaldo sempat ditepis oleh penjaga gawang Malaga, namun kapten Portugal sigap untuk menyambar bola muntah. Madrid pun unggul 3-2.

“pemimpin pertandingan? Aku tak memahami apakah mereka sudah membuat rugi kami. Akan tetapi, aku merasa bahwa hasil sama kuat 2-2 ialah sah untuk kami. Akan tetapi, aku tak tahu apakah itu akan merubah hasilnya. Bicara pemimpin pertandingan susah” kata Michel.

Sebetulnya, Michel bukan kali ini saja merasa dirugikan oleh keputusan pengadil lapangan. Eks pemain Real Madrid ini juga mengklaim Malaga dirugikan oleh pengadil lapangan ketika berjumpa Barca pada bulan Oktober yang lalu, di laga La Liga.

Sewaktu itu, Malaga kalah dengan skor 2-0 atas Barcelona di Camp Nou. Michel menuding gol yang dicetak oleh Barcelona berbau offside.

“Sama dengan yang terjadi di Barca. Salah satu gol mereka offside. Namun di sini aku tak ingin lebih fokus pada kerja pemimpin pertandingan. Sebab itu akan mengurangi penghargaan atas kerja bagus pemain aku” tutup Michel.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *