Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Bandar Online Terpercaya

Pelatih Empoli Menuduh Juve Sengaja Simpan Tenaga

Pelatih Empoli Menuduh Juve Sengaja Simpan Tenaga ~ Manager Empoli, Marco Giampaolo mengaku sedikit terkejut dengan cara pendekatan yang dilakukan oleh Juventus. Seperti diketahui, Empoli memang baru saja bertandang ke Turin dan harus pulang dengan membawa kekalahan 0-1.

Giampolo mengatakan jika timnya sudah memperlihatkan inisiatif menyerang di Jeventus Stadium. Tapi ia kecewa sebab kebobolan akibat aksi individu pemain Juve.

Pelatih Empoli Menuduh Juve Sengaja Simpan Tenaga

“Pada awalnya kami cuma bermain menunggu, kemudian bekerja dengan lebih baik dan mengambil inisiatif. Saya amat suka dengan cara tim saya memberikan tekanan saat laga berjalan. Sayang, kami harus kebobolan karena kualitas individu pemain Juventus, seharusnya kami bisa tampil lebih bagus,” pungkas Giampolo pada Mediaset Premium.

Giampolo sendiri mengaku sedikit terkejut sebab Juve bermain defensif. Namun ia menyadari bahwa Juve mungkin memang menghemat tenaga karena banyaknya pemain mereka yang dirundung cedera.

“Sebelumnya saya memprediksi Juve akan menekan dan menyerang kami, namun mereka malah mencoba mengendalikan pertandingan dan menghemat tenaga. Ada yang kurang dengan permainan yang kami lakukan dan seharusnya bekerja lebih keras,” tambahnya lagi.

Baca juga: Bintang Jepang Nagamoto Akan Bertahan di Inter Milan

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *