Ozil Pesepakbola Terhebat Jerman 2015 • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Ozil Pesepakbola Terhebat Jerman 2015

Ozil Pesepakbola Terhebat Jerman 2015 ~ Bintang timnas Jerman yang kini tengah membela klub raksasa Arsenal, Mesut Ozil kembali terpilih sebagai pemain terbaik Jerman untuk tahun 2015.

Ini merupakan raihan keempat yang didapat sang gelandang kreatif dalam lima tahun terakhir. Ozil adalah salah satu gelandang terbaik dunia. Sebelum bermain untuk Arsenal, ia juga pernah membela klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sejak tahun 2011 Ozil sudah akrab dengan penghargaan ini. Hanya saja pada tahun 2014 gelandang berusia 27 tahun tersebut kalah dari Toni Kroos. Pemenang penghargaan ini sendiri dintukan voting dari fans.

Ozil Pesepakbola Terhebat Jerman 2015

Tahun Ini, Ozil memperoleh voting terbanyak, yakni sebesar 45.9 persen. Di peringkat kedua adalah pemain andalan Bayern Munich, Thomas Muller dengan raihan 15.9 persen. Sementara itu, kejutan terjadi pada peraih tempat ketiga.

Diluar dugaan, bek kiri yang membela FC Koln, Jonas Hector terpilih masuk tiga besar dengan raihan 13.6 persen dari total suara.

Baca juga:

Tim Eropa yang Pernah Meraih Treble Winner

5 Striker Paling Tajam dan Paling Berbahaya di Dunia

Pendukung Espanyol Siapkan Kepala Babi Untuk Pique

Jika melihat prestasi Ozil sepanjang tahun 2015, ia memang sukses membantu Arsenal meraih gelar juara FA Cup, finis di peringkat tiga Premier League musim lalu, dan saat ini Arsenal bersaing di puncak klasemen sementara.

Muller sendiri menjadi pemain kunci Bayern yang membawa timnya memenangkan Bundesliga serta lolos ke semifinal Liga Champion musim lalu. Sementara itu, Hector adalah satu-satunya pemain yang tampil dalam semua pertandingan Timnas Jerman sepanjang 2015 silam.

Tahun depan kita tunggu kabar selanjutnya siapa yang akan berhak meraih pemain terbaik Jerman tahun 2016.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *