Origi: Kesabaran Liverpool B erbuah Kemenangan • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Origi: Kesabaran Liverpool B erbuah Kemenangan

Bomber The reds Liverpool, Divock Origi menyebut jika kemenangan atas Sunderland merupakan buah dari kesabaran mereka dalam tampil. 

Bomber The reds Liverpool, Divock Origi menyebut jika kemenangan atas Sunderland merupakan buah dari kesabaran mereka dalam tampil.     The Reds memang berhasil mencapai kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di Anfield itu. Akan tetapi dua gol kemenangan dari Origi dan James Milner itu tidak didapatkan dengan mudah.   "Kami tampil dengan hati besar dan terus mengklik dan mengklik. Suporter membantu kami dan kami seluruh termotivasi untuk mendapatkan tiga poin dan itu layak kami dapatkan," tandasnya.   "manajer menyebutkan sebelum laga jika kami harus bersabar. Ia menyebut kalau kami tampil seperti itu di semua laga, kami akan unggul" ujarnya.   Tidak hanya itu, Origi juga memberi komentarnya terkait cedera engkel yang didapatkan Philippe Coutinho setelah berbenturan dengan Didier Ndong. Implikasi cedera tersebut, gelandang Brasil tersebut tidak mampu melanjutkan laga.   "Saya berharap ia baik-baik saja sebab ia pemain yang amat terpenting bagi kami. Seluruh orang menyukainya dan saya berharap yang terbaik untuknya. Semoga ia baik-baik saja," tuntasnya.

The Reds memang berhasil mencapai kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di Anfield itu. Akan tetapi dua gol kemenangan dari Origi dan James Milner itu tidak didapatkan dengan mudah. 

Kami tampil dengan hati besar dan terus mengklik dan mengklik. Suporter membantu kami dan kami semua termotivasi untuk mendapatkan tiga poin dan itu layak kami dapatkan, tandasnya. 

Manajer menyebutkan sebelum laga jika kami harus bersabar. Ia menyebut kalau kami tampil seperti itu di semua laga, kami akan unggul, ujarnya. 

Tidak hanya itu, Origi juga memberi komentarnya terkait cedera engkel yang didapatkan Philippe Coutinho setelah berbenturan dengan Didier Ndong. Implikasi cedera tersebut, gelandang Brasil tersebut tidak mampu melanjutkan laga. 

Saya berharap ia baik-baik saja sebab ia pemain yang amat terpenting bagi kami. Seluruh orang menyukainya dan saya berharap yang terbaik untuknya. Semoga ia baik-baik saja, tuntasnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *